HUT Ke-75 RI, Wabup Rohil Pimpin Penurunan Bendera Merah Putih

HUT Ke-75 RI, Wabup Rohil Pimpin Penurunan Bendera Merah Putih 2

ROHIL, lintasbarometer.com

Wakil Bupati (Wabup) Drs.Jamiludin menjadi inspektur upacara penurunan Bendera merah putih dalam peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-75 kemerdekaan Republik Indonesia (RI) di Kabupaten Rokan Hilir (Rohil), senin (17/8/20) di halaman kantor BPKAD jalan merdeka Bagansiapiapi.

” HUT ke-75 kemerdekaan Republik Indomesia, kita laksanakan setiap tahunya, cuma tahun ini agak berbeda dari tahun sebelumnya, karena ada pandemi covid-19 , Namun hal itu tidak mengurangi rasa hormat kita kepada kemerdekaan Republik Indonesia ,” kata jamiludin.

Upacara HUT RI pada Tahun ini Bersinergi Porkofimda bersama pemerintah kabupaten Rokan Hilir sehingga pelaksanaan berjalan sukses.

” Kita menghimbau kepada seluruh masyarakat, kiranya dapat bersama-sama untuk mengikuti protokol kesehatan, jadi kegiatan HUT RI di Rokan Hilir tetap kita laksanakan,” ujarnya.

Dijelaskannya, pemerintah daerah hanya meminta peserta upacara HUT ke-75 RI Tahun 2020, 5 (lima) dari TNI, Polri, Satpol PP, Dinas perhubungan dan 3 peserta paskibraka.

Dengan suasana yang seperti sekarang ini, kita masih tetap melaksanakan HUT ke-75 RI walaupun dilaksanakan seadanya, ini menandakan kita tanda cinta kepada Bangsa dan Negara,” kata jamiludin.(TR/ Lbr)

HUT Ke-75 RI, Wabup Rohil Pimpin Penurunan Bendera Merah Putih 3