Gubri Apresiasi Kota Pekanbaru Berhasil Juara Pertama Lomba Inovasi Daerah Dari Kemendagri

Gubri Apresiasi Kota Pekanbaru Berhasil Juara Pertama Lomba Inovasi Daerah Dari Kemendagri 2

PEKANBARU, lintasbarometer.com

Gubernur Riau Syamsuar apersiasi pemerintah kota Pekanbaru yang berhasil mendapatkan juara pertama untuk inovasi hotel aman Covid-19 dalam lomba inovasi daerah tatanan normal baru produktif dan aman Covid 19.

Hal tersebut sampaikan Gubernur Riau Syamsuar saat menghadiri Rapat paripurna istimewa DPRD Pekanbaru dalam rangka memperingati hari jadi Pekanbaru ke 236 tahun 2020 di Kantor DPRD Kota Pekanbaru, Selasa (23/6/2020).

“Dalam rangka hari jadi Kota Pekanbaru ke 236 kami atas nama pemerintah Provinsi Riau mengapresiasi Kota Pekanbaru yang mendapat penghargaan dari Kemendagri juara satu terkait inovasi hotel aman Covid-19 dalam lomba inovasi daerah tatanan normal baru produktif dan aman Covid 19,”ungkapnya.

Kemudian Gubernur Riau juga berharap prestasi yang diraih untuk dipertahankan dan bisa dikembangkan dalam bentuk inovasi lainnya.

“Selamat kepada kota pekanbaru yang berhasil juara satu lomba inovasi dari Kemendagri semoga bisa mempertahankan dan kita berharap covid 19 ini segera berakhir,”jelasnya.

Selain menyampaikan apresiaisi kepada pemerintah Kota pekanbaru Gubernur Riau juga berharap pemerintah daerah dan anggota DPRD Kota Pekanbaru bisa mengajak masyarakat untuk disiplin menerapkan protokol kesehatan agar terhindar dari Covid 19.

“Kami harapkan Pemerintah daerah dan anggota DPRD bisa mengajak masyarakat untuk disiplin menjalankan protokol kesehatan agar bisa terhindar dari covid 19,”tutupnya. (RE/ Lbr)

Gubri Apresiasi Kota Pekanbaru Berhasil Juara Pertama Lomba Inovasi Daerah Dari Kemendagri 3