Sertijab di Mapolda Riau, Nurhadi Ismanto, S.I.K Menjabat Kapolres Rohil

Pekanbaru9709 Dilihat
banner 468x60

PEKANBARU, lintasbarometer.com

banner 336x280

Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Riau, Irjen Pol Agung Setya Imam Effendi, S.I.K resmi melantik Kapolres Rokan Hilir yang baru, AKBP. Nurhadi Ismanto, S.I.K menggantikan AKBP Muhammad Mustofa, S.I.K di Gedung Aula Mako Brimob Polda Riau, Senin (18/05/2020) Pekanbaru.

Acara Serah Terima Jabatan (Sertijab) digelar secara tertutup sesuai Prosedur Tetap (Protap) Pademi Covid-19 disaksikan Perwakilan Pejabat Polda Riau.

Kapolres Rohil, AKBP Nurhadi Ismanto sebelumnya bertugas di Polda Nusa Tenggara Barat (NTB) mengantikan posisi AKBP Muhammad Mustofa S.I.K, yang menjabat sebagai Wadir Pamobvit Polda Kepulauan Riau (Kepri).

Kapolres Rohil, AKBP Nurhadi Ismanto, S.I.K yang di hubungi melalui telepone selulernya, Senin (18/05/2020) mengatakan acara Sertijab di gelar secara tertutup sesuai Portap Pandemi Covid-19 berlangsung lancar, aman dan terkendali dalam suasana bulan cuci Ramadhan.

“Alhamdulilah, acara Sertijab berlangsung tertutup sesuai Portap Pandemi Covid-19, aman, lancar dan terkendali apalagi dalam suasana bulan suci Ramadhan.” Ucapnya.

Selanjutnya, kata Mantan Kapolsek Bangko ini bahwa dirinya akan melakukan koordinasi bersama seluruh jajaran Kepala Forkominda di Rohil dalam rangka memberikan pelayanan keamanan Kamtibmas di Rohil yang menjadi tugas utama Polri.

Selain itu berbagai persoalan di wilayah hukum Polres Rokan Hilir sesuai atensi Kapolda Riau seperti penanganan Karhutla, Narkoba dan Curat, Curas dan Curanmor menjadi skala prioritas utama serta berbagai persoalan kasus pidana perdata yang belum tuntas penyelesaiannya akan di tuntaskan.

Terakhir Nurhadi siap melanjutkan program-program yang sudah dilaksanakan oleh Kapolres lama “Program Kapolres lama akan Kita lanjutkan, tentunya dengan dukungan seluruh jajaran di Polres Rohil. Mohon doanya semoga tugas kita dalam memberikan pelayanan Kamtibmas di Kabupaten Rokan Hilir aman, lancar dan terkendali.” Pungkasnya. (Lsn/ Lbr)

banner 336x280