Bupati Kampar Pastikan Kesiapan Puskesmas Tangani ODP Dengan Baik

banner 468x60

KAMPAR, lintasbarometer.com

banner 336x280

Bupati Kampar, Catur Sugeng Susanto meninjau Puskesmas di Kecamatan Tapung, Selasa (24/3) , guna memastikan kesiapan  puskesmas tersebut dalam menghadapi kasus Covid-19 yang grafiknya Orang Dalam Pemantauan (ODP) nya sudah meningkat di Kabupaten Kampar beberapa minggu terakhir ini.

Dalam keterangannya setelah melakukan peninjauan, Catur mengatakan bahwa kesiapan Puskesmas di Kecamatan Tapung sudah cukup baik dengan telah menyediakan satu ruang isolasi dengan dua tempat tidur dan juga menyiapkan dokter dan perawat yang sudah terlatih bila ada pasien yang masuk dalam pemantauan.

” dengan kesiapan yang sudah dilakukan ini, saya berharap, tidak ada masyarakat yang masuk dalam ODP tidak terlayani dengan baik” harap Catur

Pada kesempatan tersebut, Catur kembali berpesan untuk yang ke sekian kalinya kepada masyarakat, agar tidak menganggap remeh adanya virus ini dengan pola hidup bersih dan mematuhi aturan pemerintah untuk berdiam diri dirumah sementara waktu sampai wabah ini berakhir. (Prot/Yan)

banner 336x280