Bupati Sambut, Pembentukan Alumni Pelajar Mahasiswa Kampar-Sumbar

Bupati Sambut, Pembentukan Alumni Pelajar Mahasiswa Kampar-Sumbar 2

KAMPAR, lintasbarometer.com

Kepengurusan Alumni Pelajar Mahasiswa Kampar Padang Sumatera Barat akan dibentuk. Hal tersebut dikatakan Drs H Sastra Putra MA di dampingi H Muhammad Salis SH usai bersilahturahmi dengan Bupati Kampar H Catur Sugeng Susanto SH di Rumah Dinas Bupati Kampar. Selasa malam, (18/2).

Bupati Kampar mengatakan menyambut baik kegiatan yang akan dilaksanakan oleh Alumni Pemuda Mahasiswa Kampar dalam rangka mensinergikan setiap kegiatan-kegiatan mereka dengan Pemerintah dalam rangka percepatan pembangunan di Kabupaten Kampar.

Sebelumnya Satra Putra dalam wawancara mengatakan bahwa tujuan pertama menghadap Bupati Kampar pertama bersilahturahmi dan yang kedua menyampaikan bahwa akan membentuk organisasi Alumni Pelajar Mahasiswa Kampar dan meminta arahan saat pembentukan nantinya agar kegiatan-kegiatan yang dilaksanakan dapat mendukung dan bersinergi dengan Pemerintah Daerah.

“Malam ini kami bersilahturahmi dengan Bupati Kampar, selain itu juga dalam waktu dekat ini kita akan membentuk pengurus Alumni Pemuda Mahasiswa Kampar untuk itu pada saat pembentukan nantinya kami meminta arahan-arahan beliau dalam rangka bersinergi dengan program-program pemerintah guna percepatan pembangunan di Kabupaten Kampar.” tutur Sastra. (Disk/yan)

Bupati Sambut, Pembentukan Alumni Pelajar Mahasiswa Kampar-Sumbar 3