Hari ini Pemerintah akan Serahkan Draf RUU Omnibus Law

Hari ini Pemerintah akan Serahkan Draf RUU Omnibus Law 2

JAKARTA, lintasbarometer.com

Hari ini kabarnya pemerintah akan menyerahkan surat presiden (surpres), naskah akademik, dan draf Omnibus Law Rancangan Undang-undang Cipta Lapangan Kerja ke Dewan Perwakilan Rakyat (Cilaka).

“Ada kabar memang hari Selasa ini pemerintah akan menyerahkan tentu surpres disertai naskah akademik dan RUU Omnibus Law tentang cipta lapangan kerja,” kata Ketua Fraksi Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Arsul Sani di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Selasa (11/2/2020).

Sekretaris Jenderal Partai Persatuan Pembangunan Arsul Sani mengatakan surpres tersebut kemungkinan diantarkan langsung oleh Menteri Koordinator Perekonomian Airlangga Hartarto dan Menteri Hukum dan HAM Yasonna Laoly.

Setelah pemerintah mengajukan RUU, kemudian pimpinan DPR bakal melakukan rapat, kemudian rapat di Badan Musyawarah (Bamus) DPR RI.

“Nanti kita liat apa yang akan terjadi. Tapi yang jelas saya kira semua fraksi akan sama memberikan ruang kepada publik memberikan masukan. Jadi ruang konsultasi publiknya itu akan cukup besar lah nanti karena ini menyangkut berbagai pemangku kepentingan yang luas,” tuturnya. (Lbr/jas)

sumber : Akurat

Hari ini Pemerintah akan Serahkan Draf RUU Omnibus Law 3