Kunker Kepala BPN ke Kajati Papua

Kunker Kepala BPN ke Kajati Papua 2

JAYAPURA, lintasbarometer.com

Kunjungan kerja dan Silahturahmi pertama Kepala Kantor Wilayah Badan Pertanahan Nasional  Provinsi Papua, Jhon Wiclif Aufa, A.Ptnh sebagai Pejabat baru dilingkungan Kantor Wilayah Badan Pertanahan Nasional Provinsi Papua ke Kejaksaan Tinggi Papua yang didampingi oleh Pejabat Eselon III dan Eselon IV dilingkungan Kantor Wilayah Badan Pertanahan Nasional Provinsi Papua, Kamis (16/1/2020).

Kunjungan tersebut diterima langsung oleh Kajati Papua, Nikolaus Kondomo, S.H., M.H. diruang kerjanya dengan  yang sambutan suasana hangat dan ramah tamah.

Kunjungan kerja dan silahturahmi ini juga membahas beberapa hal terkait dengan sinergitas yang akan dijalin bersama antara kedua instasi, diantaranya :

1. Membahas MoU antara Kejaksaan dan BPN yang minggu depan akan dilaksanakan saat RAKERNAS di Jakarta pada minggu depan.

2. Permasalahan tanah khususnya di papua yang punya karekteristik tersendiri yang dimana dibutuhkan sinergitas antara pihak BPN dengan Kejaksaan dalam menyelesaikannya.

“kunjungan Kepala Kantor Wilayah Badan Pertanahan Nasional Provinsi Papua ini, diharapkan akan menjadikan sinergitas yang telah dibagun oleh pihak BPN dan Kejaksaan akan semakin lebih erat lagi untuk kedepannya” ucap Kepala Badan Pertanahan Papua,Jhon Wiclif Aufa, A.Ptnh. (Jas)

sumber : Kanwilbpnprovinsipapua

Kunker Kepala BPN ke Kajati Papua 3