Pimpin Apel Gabungan, Sekda Ingatkan ASN Untuk Siapkan Pelaksanaan Kegiatan 2020.

Pimpin Apel Gabungan, Sekda Ingatkan ASN Untuk Siapkan Pelaksanaan Kegiatan 2020. 2

KAMPAR, lintasbarometer.com

Pimpin apel gabungan, senin pagi , (13/1) Sekda Kampar Drs. Yusri, M.Si mengingatkan kepada seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) untuk segera menyiapkan pelaksanaan kegiatan tahun anggaran pada tahun 2020 , agar nantinya, program yang sudah kita rencanakan bisa berjalan tepat waktu sebagaimana yang kita harapkan.

Selain mempersiapkan pelaksanaan kegiatan 2020, Yusri juga mengingatkan kepada ASN  agar memastikan seluruh administrasi pelaksanaan kegiatan  pada tahun 2019 lalu sudah lengkap tanpa kurang suatu apapun, karena pada tanggal 21 januari 2020, BPK RI perwakilan provinsi Riau akan mulai melakukan pemeriksaan.

Pada kesempayan tersebut, Yusri juga mengatakan bahwa kedepan banyak agenda besar yang akan kita laksanakan, satu diantaranya adalah pelakanaan HUT Kampar ke -70.

“kita sangat berharap seluruh ASN mendukung kegiatan HUT tersebut, mulai dari seluruh rangkaian acara sampai pada yang peringatan puncaknya yang akan kita peringati pada tanggal 6 Februari mendatang, semoga kegiatan berjalan sukses dan lancar sebagaimana yang kita harapkan” harap Yusri (hms/red)

Pimpin Apel Gabungan, Sekda Ingatkan ASN Untuk Siapkan Pelaksanaan Kegiatan 2020. 3