Sambut Pergantian Tahun, Laskar Merah Putih Adakan Tablik Akbar

banner 468x60

INHU, lintasbarometer.com

banner 336x280

Menyambut malam pergantian tahun baru 2020, Laskar Merah Putih Indragiri Hulu adakan kegiatan Tablik Akbar bersama masyarakat di Lokasi Halaman Mapolsek Pasir Penyu, Kabupaten Indragiri Hulu.

Acara Tablik Akbar di awali dengan beberapa kegiatan sekaligus pembacaaan ayat suci al-quran oleh anggota Laskar Merah Putih Pasir Penyu, Serta diisi dengan acara hiburan keagamaan seperti qasidah, rebana, marawis serta pidato cilik dari masyarakat Pasir Penyu.

Tahun ini Laskar Merah Putih Indragiri Hulu mempercayakan kepada LMP Kecamatan Pasir Penyu sebagai pelaksana kegiatan Tablik Akbar tersebut, bekerja sama dengan Forkopimcam Pasir Penyu.

Dalam kegiatan tabligh akbar kali ini, Laskar Merah Putih juga mendatangkan penceramah KH Mohammad Thoyib Firdaus pimpinan pondok pesantren Rhiyadus Sholihin Siak Indrapura Riau.

Turut serta dalam acara tersebut Ketua LMP Inhu, Bung Mardi. dan Ketua LMP Kecamatan Pasir Penyu, Ketua LMP Kecamatan Lirik, Ketua LMP Kecamatan Sei Lala, Bapak Kapolsek Pasir Penyu, Camat Pasir Penyu, Danramil Pasir Penyu, Tokoh Masyarakat Pasir Penyu serta beberapa Ormas kepemudaan yang ada di Kecamatan Pasir Penyu.

Bung Mardi selaku Ketua LMP Kabupaten Indragiri Hulu dalam sambutannya memberikan apresiasi dan mengucapakan terima kasih kepada Kapolsek Pasir Penyu yang telah memfasilitasi tempat kegiatan ini, ucapan terima kasih kepada Ketua panitia pelaksana Khususnya Laskar Merah Putih Pasir Penyu, serta semua pihak yang turut serta dalam mensukseskan terselenggaranya acara tablik akbar tersebut.

Bung Mardi juga menghimbau kepada seluruh anggota LMP agar menjaga solidaritas, toleransi antar umat beragama jalin sinergi kepada semua pihak agar dicintai masyarakat dan selalu adakan kegiatan-kegiatan positip seperti ini.

“Semoga dengan adanya tablik akbar seperti ini kita jadikan sebagai momentum mempererat hubungan tali silaturahmi diantara sesama dalam meningkatkan iman dan takwa kita, mudah mudahan berbuah kebaikan dalam menyambut tahun baru 2020 ini, menuju indonesia maju,” tutupnya.
Penulis, Sawal H.(Tim P2R)

banner 336x280