Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Rohil Memperingati HLH sedunia 2023 Bertempat di Taman Hutan Kota Batu Enam

Rokan Hilir13336 Dilihat
banner 468x60


ROHIL,lintasbarometer.com

Hari Lingkungan Hidup Sedunia (HLH) atau World Environment Day yang diperingati setiap tahunnya pada tanggal 5 Juni bertujuan meningkatkan kesadaran manusia akan pentingnya menjaga, merawat serta melestarikan lingkungan hidup.

banner 336x280

Terkait hal diatas, Pemerintah Kabupaten Rokan Hilir menggelar puncak Hari Lingkungan Hidup se-Dunia di Batu Enam, Taman Hutan Kota Bagan Siapiapi. Selasa, 27 Juni 2023.

Pada kesempatan itu, Bupati Rokan Hilir Afrizal Sintong.S.Ip beserta jajarannya dan segenap tamu undangan yang hadir mengikuti upacara Peringatan HLH dengan khidmat.

Bupati Rohil Afrizal Sintong dalam kata sambutannya, berharap kepada Dinas Lingkungan Hidup beserta jajarannya untuk selalu memberikan pencapaian – pencapaian terbaik terkait lingkungan hidup di Kabupaten Rokan Hilir ini.

Diketahui, Peringatan HLH tersebut diikuti dengan beberapa kegiatan Pemerintah Rohil diantaranya, penyerahan 5 unit mobil kebersihan dan penyerahan santunan bagi tenaga kerja.

Penyerahan 5 unit Mobil Kebersihan oleh Bupati Rohil secara simbolis Turut hadir pada kegiatan itu, Ketua PRAWITA GANPPARI Rohil Riki Winanda dan Ketua PRAWITA GANPPARI Kecamatan Pekaitan, Tokoh masyarakat, Tokoh adat, dan beberapa OKP.

Editor : Edisupriadi.

 

 

banner 336x280

Posting Terkait

Jangan Lewatkan