Bupati Haris Tinjau Lokasi Banjir di Aliran Sungai Kampar

Advertorial, Pelalawan12932 Dilihat
banner 468x60

PELALAWAN, lintasbarometer.com

banner 336x280

Bupati Pelalawan H.M.Harris melakukan peninjauan lokasi terdampak banjir di aliran Sungai Kampar, Kabupaten Pelalawan. Peninjauan lokasi banjir diawali dari Desa Rantau Baru Kecamatan Pangkalan Kerinci dengan menggunakan speed boat milik Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Pelalawan. Selasa (29/12).

Setibanya di desa Rantau Baru (Kecamatan Pangkalan Kerinci) tersebut, Bupati HM Harris, Kapolres AKBP M Hasym Risahondua SIK MSi, Kajari Pelalawan Nophy T South SH MH, Ketua PN Pelalawan Bambang Setyawan SH MH, Pabung Dandim 0313 KPR Mayor Salmon Tarigan, Camat Pangkalan Kerinci Dodi Asma Putra,S.Stp bersama pimpinan OPD bergantian memberikan bantuan sembako berupa beras, minyak goreng, mie instan dan lainnya yang berasal dari Dinas Sosial Kabupaten Pelalawan secara simbolis kepada warga terdampak banjir di Desa Rantau Baru.

Tengku Mukhtarudin, Kepala Dinas Sosial memberikan dan menyampaikan bantuan setelah mendata para warga korban. Bahwa saat ini stok sembako bagi korban terdampak banjir masih mencukupi.

“Penyaluran bantuan berupa sembako disesuaikan dengan laporan yang masuk dari kecamatan. Kita juga akan menjemput bantuan dari provinsi untuk korban berdampak banjir,” tegasnya. ( Fadly)

banner 336x280