SMAN 4 Pinggir Gelar Pankreas

TALANG MUANDAU, lintasbarometer.com

Panggung Kreasi dan Seni Siswa (Pankreas) yang digelar SMAN 4 Pinggir pada hari kedua Selasa (12/11/2019), tampak lebih meriah.

Pasalnya, penampilan para peserta lomba mulai dari Tingkat PAUD hingga SMA sederajat, mengisi acara puncak Pankreas dan sekaligus pemberian hadiah.Kepala Sekolah SMAN 4 Pinggir Dra.Nurleli. M.pd diacara penutupan Pankreas tersebut megucapkan rasa trimaksihnya kepada sejumlah peserta dan kepada pengunjung yang telah meluangkan waktu untuk menyaksikan Pankreas tersebut.”Saya sangat mengapresiasi yang positif kepada pengunjung untuk menyaksikan Pankreas di SMAN 4 ini.

Dengan berkunjungnya orang orang adalah motifasi bagi kami untuk kedepannya bisa lebih lagi disegala bidang dan bukan hanya masalah Pankreas ini.Berikanlah kami saran dan kritik yang membangun sekolah ini,” ujarnya.

Dikesempatan itu kepsek SMAN 4 Pinggir itu juga menyampaikan pesan dan saran bagi para peserta yang telah mengikuti perlombaan Pankreas yang sudah digelar selama dua hari bertutut turut.”Saya sangat mengapresiasi sejumlah anak TK/PAUD yang telah mengikuti pertandingan. Kalau pun belum berhasil meraih juara, itu adalah seni dalam bertanding, sebab ada yang menang dan ada yang kalah. Yang menang jangan menyombongkan diri dan yang kalah jangan berkecil hati, karena kekalahan itu adalah sukses yang tertunda dan motifasi bagi kita untuk berbuat lebih baik lagi kedepanya,”. “Kepada seluruh pengunjung, karena ini masih yang perdana, pasti banyak kekurangan. Kami mohon masukannya.Dan kepada pemenang yang telah meraih kemenangan, jangan pandang berapa besar yang kami berikan, tapi pandanglah apa niat kami untuk mengadakan acara ini. Sebab Pankreas ini tujuannya adalah “Menjalin Silaturahmi Dengan Seni,” pungkas Nurleli.

Berikut Daftar peserta pemenang yang berhasil mendapat Tropy dan sejumlah uang pembinaan diperlombaan Pankreas SMAN 4 Pinggir.

Lomba Mewarnai tingkat PAUD/TK: Juara 1. NO. 8 dari TK Puan Namora 2. NO. 7 dari TK Maju Bangsa 3. NO. 6 dari TK Atasiki.Pelombaan Fasion Show untuk tingkat TK/PAUD.Juara 1. NO 10 dari TK Mahmuda. 2. NO 11 dari TK Maju Bangsa 3. NO 9 dari TK Mahmuda.Lomba Fasion Show untuk tingkat SD/Mi dijuarai oleh:1. No. 2 SDN 04 Talang Muandau2. No. 3 SDN O4 Talang Muandau3. No. 1 SDN 04 Talang MuandauLomba Tari Kreasi Tradisional untuk tingkat SD/MiJuara. 1. NO 4 SDN 4 Talang Muandau 2. NO. MI Al-Qomar 3. N0. 1 SDN 4 Talanag muandauLomba Drama Musical untuk tingkat SMP/MTsJuara. 1. NO. 5 MTs Miftahul Huda 2. NO. 3 MTs Hubbul Bilad 3. NO. MTs Miftahul HudaLomba Drama Musical untuk tingkat SMA/MA.Juara 1. SMAN 4 Pinggir 2. SMAN 3 Pinggir 3. SMA BeringinLomba Tari Kreasi Tradisional untuk tingkat SMA/MA.Juara 1. SMA Beringin 2. SMAN 4 Pinggir 3. SMAN 3 Pinggir.Sementara untuk pemenang Stand of Achievements SMAN 4 Pinggir, dijuarai oleh:1. Stand 05 yang juga meraih predikat (Stand tervaforit).2. Stand 01.3. Stand 03.

SMAN 4 Pinggir Gelar Pankreas 2