Partai PBB Rohul Membangun Sistem Gotong Royong Untuk Menghadapi Pemilu 2024

Rokan Hulu6252 Dilihat
banner 468x60

ROHUL, lintasbarometer.com

banner 336x280

Ketua DPC partai bulan bintang Rokan hulu sawaluddin memberikan kekuasaan penuh kepada sekretaris DPC sukrial Halomoan Nasution sebagai komandan perekrutan caleg di 6 dapil sekaligus menyusun strategi politik jumat 02/03/2023..

Sawaludin menyebutkan” kita telah percayakan sepenuhnya kepada beliau karna saya yakin beliau adalah sosok politik yang bisa membaca situasi di rokan hulu ini” ujar Sawaludin.

Setelah kami Sepakati bersama Bapak sukrial Halomoan dan saya selaku ketua partai PBB rohul apa dan bagaimana sistim bembagun partai politik yang 10 THN sudah tak mempunyai perwakilan di DPR…?

Kekretaris partai bulan bintang Rokan hulu bapak sukrial Halomoan menjawab ” harus dengan sistem gotong royong di setiap dapil Dan Kita harus mencari tokoh masyarakat yang benar’benar mengenai inti sari QITOH perjuangan partai bulan bintang dengan harapan Rakyat sejahtera Islam rahmatan Lil AlAmin
merangkul semua orang kejalan kebaikan dalam wadah demokrasi.”Ucap sekretaris partai bulan bintang DPC Rohul

Tambahnya,,, kita tak boleh lupa untuk membangun Rokan hulu kita harus ikut serta Merta dalam kancah dunia politik karena :
Segudang kepintaran tak ada gunanya dibanding kan dengan segenggam kekuasaan. Dan saya yakin kami berdua biasa mencapai keinginan kami atas target cita cita Atas perjuangan partai bulan bintang target 4 kursi ( satu peraksi)” Sebut sukrial halomoan.

Apalagi sekarang kita didampingi pak syam haris harahap selaku ketua bappilu dan bung Alek sander lubis selaku wakil ketua DPC PBB rohul” tandas halomoan.

banner 336x280