Momen Puncak HUT partai Gerindra ke 15 Tahun 2023, DPD dan DPC Seindonesia Mengikuti Kegiatan Vidcon Bersama DPP

Rokan Hulu8475 Dilihat
banner 468x60

ROHUL, lintasbarometer.com

banner 336x280

Momen Puncak Hari Ulang Tahun (HUT) ke 15 Tahun 2023, Pengurus Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Kabupaten Rokan Hulu (Rohul) mengikuti kegiatan Video Conference (Vidcon), di Hotel Sapadia Pasir Pengaraian, Senin (6/2/2023).

Kegiatan Vidcon HUT ke 15 tersebut, langsung dipimpin Ketua Umum Partai Gerindra H Prabowo Subianto, dihadiri Presiden RI Joko Widodo (Jokowi), diikuti seluruh Pengurus DPD Provinsi dan DPC Kabupaten/Kota di seluruh Indonesia.

Sementara itu, untuk Pengurus DPC Partai Gerindra diikuti Ketua DPC Budiman Lubis, ST, Wakil Ketua Abdul Halim, Ketua DPRD Rohul Novliwanda Ade Putra ST MSi, Sekretaris DPC Partai Gerindra Rohul Porkot Lubis SH MH, para Anggota DPRD Rohul Fraksi Partai Gerindra, serta Pengurus lainnya.

Dalam kesempatan itu, Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Rohul Budiman Lubis, ST, Hari ini momen bersejarah bagi Partai Gerindra dengan menyelenggarakan HUT ke 15 Tahun 2023 yang dilakukan secara baik itu DPP, DPD dan DPC se Indonesia

“Puncak HUT Partai Gerindra yang jatuh pada 6 Februari, Kami di Kabupaten Rohul mengikuti Zoom Meeting atau Video Conference yang langsung dipimpin Bapak Ketua Umum H Prabowo Subianto,” katanya.

“Alhamdulillah para Kader dan Pengurus bisa bersama-sama di sini mengikuti kegiatan Video Conference tersebut,” katanya.

Dirinya, berharap kedepannya, baik Kader maupun Simpatisan solid, merapatkan barisan dan tetap kompak untuk memenangkan Partai Gerindra pada Pemilu 2024 mendatang.

Saat, para Wartawan menanyakan, kegiatan yang digelar dan buka Bupati Rohul H Sukiman pada giat Jalan Santai serta pembagian Door Prize di Taman Kota Pasir Pengaraian, dijawab Ketua DPC Partai Gerindra Rohul Budiman Lubis ST, hal tersebut merupakan rangkaian kegiatan Partai dalam momentum HUT ke 15 Tahun 2023.

“Saya memang tidak hadir, karena ada kegiatan saya yang lain yang tidak bisa saya ditinggalkan,” katanya.

Terpantau pada kegiatan tersebut, para Anggota DPRD Rohul Fraksi Partai Gerindra kompak, giat Vidcon diakhiri dengan Poto bersama dan salam-salaman.**(Ns)

banner 336x280