Masyarakat Berterimakasih atas Terbangunnya Jalan Menuju desa Pasi Baru

ROHUL, lintasbarometer.com

Terbangunnya infrastuktur peningkatanjalan aspal panghubung desa pasir baru menuju ke kota pasirpangaraian,membuat salah satu mantan kadus berkomentar pada awak media,di kediamannya.

Supri mantan kadus sangat berterima kasi pada dinas bina marga dan tata ruang(PU’PR) juga bupati sukiman,yang telah mengalokasikan, proyek peningkatan jalan pada desa mereka.

“Kami masyarakan desa pasir baru sang beterima kasi pada pemerintah yang sudah berjuang membangun jalan ke desa kami,sebab sudah lama kami menunggu peningkata jalan ke desa kami.memang belum selesai sisa 400 meter lagi .Harapan kami tahun 2020 rampung peningkatan jalan ke desa kami ringkasnya pada wartawan media ini.

Di sisi lain juga salah satu wakil ketua aliansi indonesia jasman lubis membeberkan bahwa peningkatan jalan menuju desa pasir baru memang benar mantap,dan layak di jempol. Menurut penilaian beliau jalan tersebut dapat rangking dalam hal pengkatan jalan di rokan hulu.

“Mantap kita sudah turun kelapangan, menurut pandangan kita peningkatan jalan di desa pasir baru ini benar benar mantap.

Hal yang sama juga di ucapkan kepala dinas Anton (PU’PR)Bina margadan tata ruang.”mantap peningkat jalan menuju desa pasir baru,tuturnya.

Saat di konfirmasi pada kabid (PU’PR) khoirul fahmi,anggaran yang di gunakan peningkat jalan tersebut.menggunakan dana (DAK).dana alokasi khusus Sementara pelaksana kegiatan cv bina usaha abadi.(rambe)

Masyarakat Berterimakasih atas Terbangunnya Jalan Menuju desa Pasi Baru 2