Seorang Ibu Di Ujungbatu Korban Curanmor Histeris, Tangis Bahagia Menyertai Setelah Polisi Mengembalikan Sepeda Motornya

Seorang Ibu Di Ujungbatu Korban Curanmor Histeris, Tangis Bahagia Menyertai Setelah Polisi Mengembalikan Sepeda Motornya 2

ROHUL, lintasbarometer.com

Seorang Ibu di Ujungbatu, Kabupaten Rokan Hulu (Rohul) histeris, tak kuasa menahan haru dan Air Matanya, tatkala Sepeda Motor milik keluarga yang sempat hilang dicuri, kini dikembalikan Polisi.

Ibu bernama IDAYANI warga Desa Rambah Utama Kabupaten Rokan Hulu ini menangis bahagia, histeris saat motor kesayangan diserahkan Kapolsek Ujungbatu Batu Kompol Andi Cakra Putra SIK MH di dampingi Panit Ipda Refly Setiawan Harahap SH, Kamis (19/1/2023).

Motor miliknya, digunakan untuk kenderaan anaknya pergi ke sekolah, pergi ke Pasar dan ke Kebun, hilang diambil Pencuri dengan modus bongkar rumah, saat motor diparkir di dalam Rumahnya bersama sejumlah Hand Phone dan lainnya.

Setelah motor itu hilang dicuri dan dilaporkan ke Polsek Ujungbatu pada hari Kamis tanggal 5 Januari 2023, Kompol Andi Cakra Putra SIK MH memerintahkan Panit I bersama Personil lainnya untuk melakukan penyelidikan terhadap pencurian dengan modus bongkar rumah tersebut.

Kompol Andi menjelaskan Tim yang dipimpin Panit 1 Ipda Refly Setiawan Harahap SH, berhasil melakukan penangkapan terhadap tersangka SN pada hari Senin Tanggal 16 Januari 2023 lalu menemukan Sepeda Motor dan handphone milik korban yang hilang.

Kemudian, Kapolsek Kompol Andi menyerahkan sepeda Motor tersebut kepada Korban lalu atas hal itulah Suara tangis bahagia Korban membuat sejumlah Personil di Mako Polsek Ujungbatu berdatangan melihat hal tersebut.

Di hadapan Keluarga dan Personil Polsek Ujung Batu, Korban mengucapkan terimakasih tak terhingga kepada Polisi yang sudah berhasil menemukan motornya yang hilang.

Dia, mengatakan, awalnya ragu untuk melapor ke Polsek namun ia yakin dan percaya Polisi pasti akan berusaha mencari dan menangkap pelaku pencurian motornya yang hilang.

“Alhamdulillah ternyata, Polisi melakukan tugasnya dan berhasil menemukannya kembali,” ujarnya.

“Terima kasih pak polisi,” katanya.

Sementara itu, Kapolres Rohul AKBP Pangucap Priyo Soegito SIK MH melalui Kapolsek Ujungbatu Kompol Andi Cakra Putra SIK MH membenarkan Polsek Ujung Batu mengembalikan kendaraan Sepeda Motor yang beberapa waktu lalu dicuri curanmor kepada pemiliknya.

“Warga yang kehilangan kendaraannya langsung datang ke Polsek Ujungbatu untuk mengambil Sepeda Motornya, secara gratis dengan persyaratan menyertakan dokumen-dokumen resmi kepemilikan,” kata Kapolsek.

(Humas Polres Rohul)

Seorang Ibu Di Ujungbatu Korban Curanmor Histeris, Tangis Bahagia Menyertai Setelah Polisi Mengembalikan Sepeda Motornya 3