Dihadiri Kapolres Malam Tahun Baru Kapolsek Rambah Samo IPTU Totok Nurdianto Gelar Doa Bersama dengan Insan Pers Rohul

Rokan Hulu2280 Dilihat
banner 468x60

ROHUL, lintasbarometer.com

banner 336x280

Polsek Rambah Samo Polres Rokan Hulu gelar doa bersama dengan insan pers sekaligus Galang dana dengan Yayasan Jannah Rohul SAY (Sahabat Anak Yatim) Mania yang akan di laksanakan pada pergantian malam tahun baru 2022-2023 di laksanakan di Mapolsek Rambah Samo.

Hal ini sesuai dengan apa yang di sampaikan oleh Kapolsek Rambah Samo Iptu Totok Nurdianto SH, kegiatan ini bertujuan untuk memberi wadah positif pada masyarakat terutama pada  generasi muda, dalam memeriahkan pergantian tahun baru, bisa di peringati dengan beramal.

“Sudah menjadi kebiasaan, di malam pergantian tahun baru biasanya diwarnai dengan bermacam aksi dari kalangan para remaja dan masyarakat makanya kita ambil moment ini untuk beramal,” kata Totok. Rabu (28/12/2022).

“Kita juga sudah laporkan rencana kita ini kepada Bapak Kapolres Rohul AKBP Pangucap Priyo Soegito SIK MH, Alhamdulillah beliau juga memberikan respon yang baik,” tambah Kapolsek.

Tidak lupa juga, beliau mengajak kepada seluruh insan pers yang bertugas di Rohul agar sama-sama dapat hadir dalam memeriahkan pergantian tahun baru yang bertempat di Mapolsek Rambah Samo.

Menanggapi apa yang di sampaikan oleh Kapolsek Rambah Samo salah satu insan pers yang bertugas di Rohul Sukrial Halomoan Nst memberikan Apresiasi dan siap mendukung kegiatan yang akan di laksanakan oleh Polsek Rambah Samo.

“Ini adalah satu kegiatan yang baik dalam memperingati malam tahun baru, malam tahun baru di peringati dengan. Doa Bersama dan beramal dan moment ini sangat tepat sekali,” ucap Lomo.

Beliau juga menyatakan kesiapannya untuk hadir dalam acara ini dan akan mengajak semua insan pers yang ada di Rohul untuk dapat meramaikan acara ini di tambah lagi acara ini acara kerja sama insan pers dengan Polsek Rambah Samo.**(NS)

banner 336x280