Ketua APDESI Rohul Zulfahrianto SE Secara Resmi Tutup Turnamen, PT. Ikbal Jaya Bertuah Raih Juara Satu

Rokan Hulu9351 Dilihat
banner 468x60

ROHUL, lintasbarometer.com

banner 336x280

Kades Sontang yang juga menjabat sebagai ketua DPC APDESI Kabupaten Rokan Hulu (Rohul), Zulfahrianto SE secara resmi menutup Open Turnamen Voly Ball Putra piala APDESI Rohul Cup tahun 2022 yang di laksanakan di Lapangan Voley ball PT. Ikbal Jaya Bertuah Desa Sontang, Kecamatan Bonai Darussalam, Kabupaten Rokan hulu (Rohul).

Selama acara open Turnamen Voly Ball Putra Piala APDESI Rohul Cup tahun 2022  terlaksana dengan sukses sejak awal hingga akhirnya, berjalan sesuai harapan tampa ada hambatan dan rintangan dan dapat juga di ketahui untuk juara 1 (Satu) Rp. 30.000.000 (Tiga puluh juta rupiah) sementara untuk juara 2 (Dua)  Rp. 20.000.000 (dua puluh juta rupiah) dan Juara 3 Rp. 10.000.000 (Sepuluh juta rupiah)

Penutupan Open Turnamen Volley ini  diakhiri dengan pertandingan Final yang dilakukan club PT Ikbal jaya Bertuah (Sontang) Vs club Gotri (Rawa Makmur) berjalan dengan sengit dan meriah dengan juara 1 diraih Club PT Ikbal jaya Bertuah (Sontang) dan Juara 2 club Gotri (Rawa Makmur) serta juara 3 Club Muzamil (Sontang)

Kepala Desa Sontang Zulfahrianto SE mengucapkan, ribuan terimakasih kepada seluruh panitia penyelenggara Open turnamen yang tanpa lelah bekerja dari awal pembukaan sampai penutupan, mereka bekerja dengan penuh rasa tanggung jawab.

“Alhamdulillah hari ini kita menutup Open Turnamen yang di taja APDESI yang di laksanakan hampir satu bulan berjalan aman, lancar dan sukses tentunya ini berkat kerja keras panitia,yang tidak mengenal lelah selama pertandingan di laksanakan,” kata Kades Sontang.

Ditambahkan, Kades yang dikenal tegas dan ramah dengan masyarakat ini juga menyampaikan bahwa Open Turnamen ini di laksanakan untuk mempererat silaturahmi antara anak-anak muda Rohul terkhusus anak muda Desa Sontang, mereka bisa melihat permainan timnas voly ball, sehingga menjadi motivasi bagi anak-anak Rohul khususnya anak-anak Desa Sontang.

“Dengan adanya turnamen ini insyaallah kita akan menjaring bibit pemain dari tingkat desa, kecamatan yang ada di Rohul,” ujarnya Ketua DPC APDESI ini saat di wawancarai oleh awak media usai melaksanakan penutupan turnamen. ( 22/09/2022) sore.

Beliau juga menyampaikan dalam jangka dekat ini akan di buka lagi Open Turnamen Voly Ball Kapolres Cup tahun 2022 yang akan di laksanakan di lapangan Voley ball PT.Ikbal Jaya Bertuah Sontang.

Lapangan voly ball PT.Ikbal Jaya Bertuah Sontang di padati ribuan penonton yang juga di hadiri oleh, Kapolsek Bonai Darussalam, Camat Bonai Darussalam, Danramil Bonai Darussalam, Tokoh Adat, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda.**(Ns)

banner 336x280