Viral, Diduga Polisi Usir Pengendara Pembawa Balita yang Berteduh di Pos Jaga

Daerah, Hukum Kriminal10452 Dilihat
banner 468x60

SURABAYA, lintasbarometer.com.

banner 336x280

facebook bernama Kijin tok menceritakan pengalamannya di group Info Warga Jember (IWJ) beberapa jam yang lalu dan menjadi viral, Sabtu 21 Desember 2019.

Cerita Kijin ini tentang pengalamannya saat diusir yang diduga dilakukan oleh seorang polisi. Kijin diusir ketika berteduh di pos jaga polisi menjelang natal dan tahun baru, Kijin diusir dengan istrinya yang sedang membawa balita.

Berikut cerita Kijin yang sudah dibagikan 4.210 kali serta mendapatkan tanggapan di kolom komentar sebanyak 2.024 kali serta disukai sebanyak 12.900:

“Numpang tanya lor, tadi sy d perjalanan kena hujan, sedang kan ank sy msh kecil, tpi d pos penjagaan sini ada polisi sy d srh masuk karna ada anak sy yg msh kecil, trs polisi itu pergi, stlh agak lama, ada polisi ini datang bawa mobil patroli.

Dan sy lngsng d usir suruh pergi dlm keadaan hujan, ank sy msh kecil. apakah itu pantas kah seorng polisi kyk gitu. Kata nya mengayomi dan melindungi masyarakat.

” tulis Kijin diserta dengan foto.Salah satu akun bernama Anietha Dian Fitria mengecam tindakan oknum polisi tersebut, “Tega banget Polisi itu klo emang mngusir dia….ngk ndwe hati..

Apa ngk mikir ada  anak kecil yg mebutuhkan perlindungan,” tulis Dian.Selain Dian, netizen bernama Agus Wahyudi mendoakan polisi tersebut agar terkena adzab “Mandar oknum polisi seng ngusir, kenek adzab ya Allah. Adzab oknum Polisi yg mengusir orang yg sedang kesusahan itu ya Allah,” katanya. (*).

banner 336x280