Jalin Silaturrahmi AKBP Eko Wimpiyanto Adakan Ngopi Bareng Dengan Media

Jalin Silaturrahmi AKBP Eko Wimpiyanto Adakan Ngopi Bareng Dengan Media 2

ROHUL, lintasbarometer.com

Kapolres Rokan hulu AKBP Eko Wimpiyanto Hardjito SIK menggelar Silaturahmi Bersama Awak Media yang Bergabung Sibawah Naungan Organisasi perss Aliansi Wartawan Indonesia (Awi)Dan Poswar Pada selasa 31/8/2021.

Silaturahmi yang dihadiri Puluhan anggota Beserta Ketua Organisasi Dan Beberapa kasat,Tampak Hadir kasat Reskrim polres Rohul AKP Raenly Laboolang Sik,Kasat Intel Polres Rohul AKP Edi sutomo SH, Kasat Lantas polres Rohul AKP Bagus Priyambodo SIK,Paur Humas Polres Rohul AIPDA Mardiono P.SH Dengan Tetap Memakai Protokol Kesehatan Yang ketat Puluhan wartawan dari media cetak dan online ini berlangsung penuh kekeluargaan dan keakraban.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolres Rokan hulu AKBP Eko Wimpiyanto Memaparkan Visi Dan Misinya Kedepan Bagaimana menjadikan Kabupaten Rokan hulu ini Zona Hijau kembali dan Terbebas Dari Covid, Tentunya Tidak Terlepas Dari kerjasama Dengan pemerintah daerah Dan juga Kesadaran seluruh elemen masarakat”Tutur Kapolres Rohul.

Tambahnya, Saya Juga berharap kepada Rekan Rekan insan pers agar membantu kinerja Pemerintah dan polri memberitakan hal hal Positip yang bisa menambah Kesadaran masarakat Umum terhadap bahayanya Covid serta dapat menyuguhkan pemberitaan Yang sipatnya Objektip”Ucap Pria kelahiran semarang itu.

“Saya mengucapkan terima kasih atas kehadiran Rekan media Karna dengan media semua kegiatan di Polres Rohul Ini baik kegiatan kecil maupun besar, terekspos dan dipublikasikan kepada masyarakat”Tuturnya.

Pemegang Tongkat Komando ini juga Berharap Agar Masarakat tetap menerapkan protokol kesehatan dengan menggunakan masker dan menjaga jarak. “Sayangi diri sendiri, keluarga dan lingkungan masyarakat,” Harapnya.

Ditempat Yang Sama Menaggapi Acara Temu ramah Dan sekaligus silaturrahmi Ketua aliansi Wartawan Indonesia (AWI) DPC Rohul Sukrial Halomoan Mengapresiasi Kapolres Rohul Dan Juga Mengucapkan selamat Bertugas Dikabupaten Rokan hulu Semoga Apa Yang di rencanakan memutus mata rantai penyebaran Covid Dinegri ini dapat Terrealisasi secepatnya”Kata Ketua Awi dpc rohul.**(NS/Awi)

Jalin Silaturrahmi AKBP Eko Wimpiyanto Adakan Ngopi Bareng Dengan Media 3