Hari Ini Bupati Bengkalis Lantik 270-an Pejabat

Hari Ini Bupati Bengkalis Lantik 270-an Pejabat 2

BENGKALIS, lintasbarometer.com

Bupat Kasmarni akan mengambil sumpah dan melantik sekitar 270 pejabat pimpinan tinggi pratama, administrator dan pengawas di lingkungan Pemerintah Kabupaten Bengkalis. Undangan pelantikan telah disebar ke sejumlah pejabat.

Dalam undangan yang ditandatangani Bupati Bengkalis Kasmarni itu disebutkan dua agenda undangan, yang pertama gladi bersih pengambilan sumpah dan pelantikan pejabat pada Rabu tanggal 1 September 2021, pukul 15.30 WIB, bertempat di Balai Kerapatan Wisma Sri Mahkota Jalan Antara Kota Bengkalis.

Sedangkan agenda kedua pengambilan sumpah dan pelantikan pejabat pimpinan tinggi pratama, administrator dan pengawas di lingkungan Pemerintah Kabupaten Bengkalis, pada Rabu 1 September 2021, pukul 16.30 WIB, di tempat yang sama.

Para undangan diwajibkan memakai pakaian dinas upacara besar dan mematuhi protokol kesehatan, terutama memakai masker.

Terpisah, Kepala Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) Kabupaten Bengkalis, Djamaluddin saat dikonfirmasi membenarkan adanya rencana pelantikan pejabat pada Rabu (1/9/2021).

“Iya benar, kalau tidak ada perubahan besok Bupati akan mengambil sumpah dan melantik pejabat pimpinan tinggi pratama, administrator dan pengawas,” ujarnya.

Saat ditanya berapa jumlah total pejabat yang akan dilantik, Djamaluddin mengatakan ada 277 orang dengan rincian untuk pejabat pimpinan tinggi pratama sebanyak 7 orang, pejabat administrator 90 orang dan pejabat pengawas 180 orang.

“Tapi ini masih sementara ya, bisa saja terjadi perubahan menjelang pelantikan besok,” ujarnya. (Rls)

Hari Ini Bupati Bengkalis Lantik 270-an Pejabat 3