Adanya Klaster Baru Covid-19, Kapolsek Bangko Minta Kepada Pondok Pesantren Batasi Kegiatan Jumat

Rokan Hilir2747 Dilihat
banner 468x60


ROHIL, lintasbarometer.com

Penyebaran wabah covid-19 di Kabupaten Rokan Hilir (Rohil) terus mengalami peningkatan. Bahkan, salah satu pondok pesantren menjadi klaster baru penyebaran Virus Corona tersebut.

banner 336x280

Kita sudah tau bersama ada salah satu pesantren yang sudah menjadi klaster baru, sehingga kita menghimbau agar pihak pengelola pasantren lebih membatasi kegiatan, sebut Kapolsek Bangko Kompol Sasli Rais kepada awak media, Jumat 06 Agustus 2021.

Adapun pembatasan kegiatan yang di maksud lanjut Kapolsek, seperti penerimaan kunjungan dari para orang tuan santri. Sebab para orang tua santri tersebut banyak yang datang berasal dari luar kota.

Terutama seperti makan bersama di hari minggu agar dihentikan untuk sementara sampai situasi betul-betul kondusif terkait wabah Covid-19, ucapnya.

Kapolsek selaku Satgas Covid – 19 pihaknya secara terus menerus melaksanakan kegiatan sosialisasi maupun penindakan disiplin protokol kesehatan kepada masyarakat.
Apalagi saat ini Kabupaten Rokan Hilir terus mengalami peningkatan kasus covid-19. Bahkan, jika dilihat peningkatan yang ada, Rohil telah berada di level 4.

Angka kematian juga terus meningkat,  kemarin saja dalam satu hari ada tiga pasien yang meninggal dunia di RSUD RM Pratomo, oleh sebab itu mari sama-sama kita patuhi aturan protokol kesehatan yang ada agar penyebaran wabah ini bisa ditekan, tuturnya.

 

Editor   :   Edisupriadi.

banner 336x280