AKBP Taufiq Lukman Nurhidayat SIK MH Pada Upacara Welcome And Farawell Parade Sedih Hingga Teteskan Air mata

Rokan Hulu10644 Dilihat
banner 468x60

ROHUL, lintasbarometer.com

banner 336x280

Upacara, Welcome And Farawell  Parade Kapolres Rokan Rokan Hulu (Rohul) dari  AKBP Taufiq Lukman Nurhidayat, SIK, MH kepada AKBP Eko Wimpiyanto Harjito, SIK di Halaman Makopolres, Desa Suka Maju, Kecamatan Rambah, Jumat (6/8/2021).

Pada kesempatan itu, AKBP Taufiq Lukman Nurhidayat SIK MH, menyampaikan, dalam kehidupan ini sudah menjadi hal yang biasa terjadi perpindahan, mulai pindah rumah, tempat kerja, pindah tugas dan organisasi.

Kemudian, beragam dinamika yang dihadapi secara bersama-sama, selama setahun, dirinya bersama para perwira dan Personil Polres Rohul.

“Termasuk dalam penanganan Covid-19 dan Pilkada yang ritme cukup melelahkan, saya sendiri tidak berarti apa-apa, tanpa kontribusi dan kinerja dari para perwira dan Personil Polres dan Polsek Jajaran,” ujarnya.

“Saya hanya sebagai manusia biasa yang tak luput dari kelemahan dan kekurangan, sungguh tak berarti apa-apanya saya, jika tidak dibantu rekan-rekan semua,” kata AKBP Taufiq Lukman Nurhidayat SIK MH yang terbata-bata terdengar suaranya meliut menangis pada upacara Welcome And Farawell  Parade itu

“Mohon maaf atas kelemahan dan kekurangan selama ini, semoga Polres Rohul makin mantap kedepannya, mohon doa semua, sehingga kita semua bisa sukses,” tutur Orang Nomor 2 di Dirsamapta Polda Riau ini sambil tebata-bata dengan isak tangisnya.

Sementara di tempat yang sama, Kapolres AKBP Eko Wimpiyanto Harjito, SIK menyampaikan terima kasih kepada AKBP Taufiq Lukman Nurhidayat SIK MH atas abdi selama menjabat di Polres Rohul.

“Dengan pelaksanaan tugas untuk menjaga Harkamtibmas, bisa berjalan dan terlaksana dengan, selama AKBP Taufiq Lukman Nurhidayat memimpin Polres Rohul,” ucapnya.

“Mari sama-sama kita mendoakan, agar AKBP Taufiq Lukman Nurhidayat bisa lebih sukses lagi di tempat tugas yang baru,” tutur AKBP Eko Wimpiyanto Harjito, SIK

Terlihat, kegiatan tersebut, dihadiri Wakapolres Kompol Adi Prabowo SH SIK MH, Ketua Bhayangkari Cabang Rohul yang lama, Ny Heny Taufiq,  Ketua Bhayangkari Cabang Rohul yang baru, Ny Asti Eko para Kabag, Kasat, Kapolsek, Perwira, Jajaran dan ratusan Personil Polres Rohul lainnya.**(Rls)

banner 336x280