Guru SDN 09 Mananggu Tewas Ditikam Mantan Pacar

Daerah, Hukum Kriminal5397 Dilihat
banner 468x60

lintasbarometer.com

banner 336x280

asus kekerasan berujung maut kembali terjadi di bumi Gorontalo. Seorang guru Sekolah Dasar Negeri (SDN) 09 Manangu, Bolaemo, Ningsi Yusuf (39), tewas ditikam, Sabtu (201/12/2019). Ironinya, pelaku penikaman adalah DM, mantan pacar sang guru.

Informasi yang diperoleh gopos.id, peristiwa yang menggemparkan warga Kecamatan Mananggu, Boalemo itu terjadi pada pukul 08.00 wita. Kala itu, Ningsi yang sedang menumpangi sebuah bentor melintas di jalan Trans Sulawesi. Tepatnya di Desa Keramat-Kaaruyan. Di tengah jalan, korban dicegat oleh seorang pria. Belakangan diketahui, pria tersebut meruapakan mantan pacarnya, DM.

Saat bertemu, Ningsih dan DM terlibat cekcok. Diduga DM merasa cemburu terhadap Ningsih. Saat cekcok, DM tak kuasa menahan emosi. Ia lantas mencabut sebilah pisau yang terselip di pinggangnya. Seketika itu, DM langsung mengarahkan tikaman ke bagian dada Ningsih yang saat itu masih duduk di bentor.

Tikaman itu membuat Ningsi mengalami pendarahan hebat. Perempuan yang tercatat sebagai PNS itu langsung dilarikan ke Puskesmas. Akan tetapi nyawa sang guru tak tertolong lagi setelah ditikam benda tajam.

Sementara itu, DM usai melakukan aksinya langsung menuju ke Polres Boalemo. Ia menyerahkan diri.

Kapolres Boalemo AKBP. Ahmad Pardomuan, ikut turun langsung ke lokasi kejadian, yang memantau olah TKP di lakukan penyidik Polres Boalemo yang dibantu Polsek Mananggu.(adm-02/gopos)

banner 336x280