Kapolres Rokan Hulu AKBP Taufiq Lukman Nurhidayat S.I.K., M.H Pimpin langsung Apel Personil PAM Di KPU

Rokan Hulu4046 Dilihat
banner 468x60

ROHUL, lintasbarometer.com

banner 336x280

Rabu tanggal 16 Desember 2020 pukul 09.00 Wib bertempat di Halaman Kantor KPU Kab. Rokan Hulu Kapolres Rohul Pimpin Apel Acara Arahan Pimpinan Oleh Kapolres Rokan Hulu AKBP Taufiq Lukman Nurhidayat S.I.K., M.H Terhadap Personil PAM Kantor KPU Kab. Rokan Hulu dalam Operasi Mantap Praja Lancang Kuning 2020 dan Personil Back Up Polres Rokan Hulu.

Tampak Hadir Dalam Kegiatan Tersebut
Kapolres Rokan Hulu AKBP TAUFIQ LUKMAN NURHIDAYAT,S.IK,M.H,Kasat Intelkam Polres Rokan Hulu AKP EDI SUTOMO,SH,MH,Kasat Sabhara Polres Rokan Hulu AKP KAMSIR,Kanit Sabhara Polsek Tambusai Iptu J. Silitonga,Pama Polres Rohul Ipda Refly Setiawan Harahap, SH,Sementara untuk Personil Back Up yang disiagakan di Kantor KPU Kab. Rohul terdiri dari Personil Polres Rokan Hulu,Polsek Jajaran,Koramil 02 Rambah,Satpol PP dan Damkar Kab. Rohul.

Pada Kegiatan Tersebut AKBP Taufiq Lukman Nurhidayat memberikan Arahan Kepada personil pengamanan agar melaksanakan tugas dengan baik dan penuh tanggung jawab,Dengan adanya personil Back Up yang di siagakan di kantor KPU Kab. Rohul ini untuk membantu perkuatan personil polres rokan hulu yang telah melaksanakan tugas selama pentahapan pilkada rokan hulu 2020.”Tutur Kapolres Rohul.

Tambahnya lagi guna mendukung kelancaran dan mengantisipasi dari hal-hal yang tidak diinginkan selama kegiatan rapat pleno rekapitulasi penghitungan suara tingkat kabupaten rokan hulu.”ucap AKBP Taufiq Lukman Nurhidayat.

Giat berjalan dengan baik dan lancar Hingga Ahir Pleno Terpantau Awak Media Aman Dan Para Peserta membubarkan Diri Dengan Tertib serta Tetap Mengikuti Anjuran Pemerintah dan sesuai Protokol Kesehatan.(Awi)

banner 336x280