Kunjungan Kerja Sekaligus Silaturahmi Kapolres Rokan Hulu AKBP Taufik Lukman Nurhidayat.SIK.MH dengan Tomas di Polsek Tandun.

Rokan Hulu11774 Dilihat
banner 468x60


ROHUL, lintasbarometer.com

hari ini Jumat tgl 11 September 2020, sekira pkl 11.00 wib kegiatan Kunjungan kerja Kapolres Rokan hulu AKBP Taufik Lukman Nurhidayat.S.IK.MH dan Rombongan ke Polsek Tandun Kab. Rokan Hulu.

banner 336x280

Kegiatan tersebut di hadiri oleh Kapolres Rokan Hulu AKBP Taufik Lukman Nurhidayat, S.IK.MH, Kapolsek Tandun AKP S.Sinaga, SH, Sekcam Tandun Rasono. SE,Paur Humas Polres Rohul IPDA Totok Nurdianto, SH,Ketua KUA Tandun Arie.Y.S.pi,Tokoh Masyarakat DT. Bendaharo Kec. Tandun Zulhaimar.

Tokoh Agama / Da’i Kamtibmas Warno Leo. M.Pd,Para Kanit Polsek Tandun serta Personil Polsek Tandun. kapolres rokan hulu melalui paur humas menyampaikan dalan riliss nya bahwa Dalam kegiatan tersebut Kapolres Rokan hulu menyampaikan kepada para Toga, Todat,Tokoh Masyarakat Perkenalan diri oleh Kapolres Rohul serta Mengajak kepada para Toga,Todat dan Tomas agar bekerja sama dalam menjaga Kamtibmas terkhusus di Kec. Tandun, beliau juga Mengajak Toga, Tomas dan Todat dalam rangka Mendukung program dan upaya pemerintah dalam upaya penanganan Wabah Virus Corona Covid – 19 serta Agar mengajak masyarakat menerapkan Protokol Kesehatan dengan selalu memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak Dan menjauhi kerumunan.

Tambah kapolres Rohul dalam arahannya Agar seluruh personil tetap menerapkan Protokol Kesehatan dalam pelaksanaan tugas mengawali dengan mencuci tangan, menggunakan masker, menjaga kebersihan Kantor, menyemprot disinfektan disetiap ruangan, dan sempatkan berolah raga dan mengkonsumsi vitamin dan agar Bhabinkamtibmas Menghimbau kepada Seluruh Masyarakat tetap disiplin Mengikuti Protokol Kesehatan dan selalu menggunakan Masker dan mencuci tangan dengan sabun pada air mengalir serta Kapolres Rokan Hulu memerintahkan Kepada Seluruh Personil Polsek Tandun agar menggalakkan memonitor Karhutla dan menggalakkan Aplikasi Lancang Kuning serta menghimbau Kepada Masyarakat Untuk menyampaikan maklumat Kapolri tentang larangan membakar Hutan dan Lahan, dan bacakan isi Maklumat Kapolri tsb kpd masyarakat agar pesan tersampaikan kpd masyarakat, dan segera merespon apabila ada informasi kebakaran hutan dan lahan.

Agar para Babhinkamtibmas monitor Sitkamtibmas di Desa masing masing permasalahan Konflik sosial ditengah masyarakat, dan agar berkoordinasi sedini mungkin terhadap Tomas agar permasalahan tidak berkembang. supaya personil Netralitas dan tetap menjaga sit Kamtibmas yg nyaman dan aman dalam pelaksanaan pilkada serentak Bupati dan Wakil Bupati thn 2020.

Selanjutnya Kapolres Rokan Hulu melakukan pengecekan terhadap Tahanan dan Barang Bukti serta pengecekan Ranmor Di Polsek Tandun.

Kegiatan berakhir sekira pkl 12.00 wib,selama Giat berlangsung situasi aman dan kondusif.”pungkas totok dalam rilissnya.(h.nst/rls)

banner 336x280