Jadwal Siaran Langsung Timnas Indonesia vs Laos di SEA Games

Nasional, Olahraga5117 Dilihat
banner 468x60

JAKARTA, lintasbarometer.com

banner 336x280

Jadwal siaran langsung Timnas Indonesia U-23 vs Laos pada ajang SEA Games 2019 dari Stadion Imus Grandstand, Filipina, Kamis (5/12), akan dimulai pada sore hari.

Indonesia akan menjalani laga penentuan Grup B cabang sepak bola SEA Games 2019 dengan melawan Laos. Skuat Garuda Muda wajib meraih kemenangan untuk memastikan langkah ke babak semifinal.

Kickoff pertandingan Indonesia vs Laos dijadwalkan berlangsung mulai pukul 15.00 WIB. Siaran langsung pertandingan Indonesia vs Laos bisa disaksikan melalui stasiun televisi RCTI.

Timnas Indonesia dalam posisi di atas angin jelang melawan Laos berkat kemenangan 8-0 atas Brunei Darussalam, Selasa (3/12). Pasalnya, pada pertandingan lainnya Thailand hanya mampu menang 2-0 atas Laos.

Hasil itu membuat Indonesia naik ke peringkat dua klasemen Grup B menggeser Thailand karena keunggulan selisih gol. Tim asuhan Indra Sjafri cukup meraih kemenangan 1-0 atas Laos untuk memastikan lolos ke semifinal SEA Games 2019.

“Kami bersyukur bisa mendapatkan kemenangan besar yang memang kami targetkan. Terlebih kami bermain dalam kondisi cuaca yang tidak normal karena angin bertiup sangat kencang sepanjang pertandingan. Kemenangan ini tentu membuat semangat pemain kian berkobar untuk menghadapi laga selanjutnya,” kata Indra dikutip dari situs resmi PSSI.

Dukungan untuk Timnas Indonesia U-23 jelang lawan Laos juga diungkapkan Ketua Umum PSSI Mochamad Iriawan. Pria yang akrab disapa Iwan Bule itu berharap skuat Garuda Muda bisa melangkah hingga merebut medali emas.

“Kami ingin hasil yang terbaik. Tim fokus di setiap pertandingan. Mudah-mudahan sampai partai puncak dan kami juara,” ujar Iwan Bule.

sumber : (CNN)

banner 336x280