Penemuan Mayat Dalam Galian Box Culvert

banner 468x60

INHUL, lintasbarometer.com

banner 336x280

Digegerkan dengan penemuan Mayat di Pematang Reba Kecamatan Rengat Barat Kabupaten Inhu (Inhu) Riau, dibuat gempar karena ada sesosok mayat laki-laki ditemukan dalam galian Box Culvert di jalan seminai pukul 07.00 Wib pagi dini Hari, Mayat yang diketahui pertama kali oleh pekerja Box Culvert.

Mayat laki-laki tersebut saat ini telah di Bawa di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Indrasari Jalan lintas Timur Pematang Reba, Inhu Mayat ditemukan dalam galian proyek box culvert yang sedang dikerjakan, tepatnya tidak jauh dari Rumah Tahanan (Rutan) Pematang Reba.

Salah seorang warga, pematang Reba (Sunar) mebutkan Kepada Awak Media Rabu 4/12/2019 Sekira pukul 8.wib pagi, mengatakan, mayat yang ditemukan di box culvert oleh warga Pematang Reba adalah yang Bernama Adi (40) Tahun warga Desa Sidomulyo, dan Adi Telah dikabarkan sudah dua hari tidak pulang ke rumah.

Menurut nya Kejadian Tersebut Sudah Suda Hampir Dua hari Sesok mayat yang bernama (Adi) yang terjatuh kedalam Boxculvert Di jalan Semminai Pematang Rebah ,dan saat ini mayat Tersebut Telah du Bawa ke RSUD Indrasari Pematang Rebah.* (P2R/red)

banner 336x280