Dapat Dukungan Dari Warga, Herman Lubis Kembali Maju Jadi Kepala Desa Tingkok

Rokan Hulu11055 Dilihat
banner 468x60

ROHUL, lintasbarometer.com

banner 336x280

Kepala Desa Tingkok Kecamatan Tambusai Kabupaten Rokan Hulu Herman Lubis kembali mendaftarkan dirinya sebagai Calon Kepala Desa Tingkok 2023-2029, Rabu (28/09).

Herman Lubis yang merupakan Kepala Desa Incamben di Desa Tingkok saat ini. Dirinya mengaku kembali maju menjadi calon Kepala Desa untuk kedua kalinya untuk memimpin Desa Tingkok Kecamatan Tambusai, karena mendapat dukungan dari masyarakat Desa Tingkok.

” Saya dapat dukungan dari warga. Makanya saya maju lagi menjadi Kepala Desa. Semoga ini menjadi ladang amal bagi saya dan keluarga.” Terang Herman Lubis.

Pada kesempatan terpisah, Ketua Pilkades Desa Tingkok Tri Ramadani SKM menjelaskan, hingga hari terakhir batas waktu pencalonan Kepala Desa hingga Rabu (28/09) pukul 12:00 Wib, pendaftaran calon sudah ada dua orang yaitu Herman Lubis bersama Syafarudin Daulay.

Sementara untuk daftar pemilih tetap di Desa Tingkok pada Pilkades 2022 ini sebanyak 1.506 pemilih. Saat ini lanjut Tri Ramadani, panitia sedang tahap penyesuaian data pemilih di lapangan.

Pada kesempatan itu juga, Tri Ramadani juga menghimbau kepada masyarakat Desa Tingkok, untuk tetap menjaga kondisi desa tetap aman dan kondusif agar terlaksananya Pilkades secara baik.**(Ns).

banner 336x280