Silahturahmi Dengan Dirjen Bina Marga, Bupati Ingatkan Kelanjutan Pembangunan Infrastruktur di Kampar

Kampar, Umum3387 Dilihat
banner 468x60

JOGJA, lintasbarometer.com

banner 336x280

Bupati Kampar H. Catur Sugeng Susanto, bersilaturrahmi dengan Direktur Jenderal Bina Marga yang baru dilantik Jumat lalu ,Dr. Ir. Hedy Rahadian, M.Sc, saat memenuhi undangan resepsi pernikahan Dissa Pidanti Raras, ST, MSAUD putri dari Prof. Dr. Ir. Danang Parikesit, MSc yang merupakan Kepala Badan Pengelolaan Jalan Tol (BPJT) Indonesia di Gedung Graha Sabha Pramana Universitas Gadjah Mada Yogyakarta,Sabtu (07/03 )

Dalam pertemuan singkat tersebut, Bupati mengingatkan kepada dirjen yang baru dilantik bahwa pada beberapa waktu lalu, dirjen bina marga yang saat itu masih dijabat oleh Dr. Sugiyartanto telah sepakat untuk melanjutkan pembangunan jalan nasional dua jalur dari Kualu Nenas-Danau Bingkuang sepanjang 6.55 KM dan Jalan Nasional M. Yamin dua jalur dalam kota Bangkinang sepanjang 3.8 KM.

Dirjen Bina Marga yang baru,Dr. Ir. Hedy Rahadian, M.Sc, berjanji akan menindaklanjuti hasil peninjauan langsung oleh mantan Dirjen Bina Marga tersebut.

Selain bersilaturrahmi dengan Dirjen Bina Marga, Bupati juga memanfaatkan menjalin silaturahim dengan beberapa pejabat pusat seperti Menko Polhukam Prof. Machmud, MD dan beberapa pejabat setingkat Dirjen dari berbagai Kementerian.

Pada kesempatan tersebut atas nama pribadi, keluarga dan Pemerintah Kabupaten Kampar, Bupati juga mengucapkan selamat dan mendoakan semoga pernikahan ini bisa mewujudkan keluarga sakinah mawaddah warahma.

Hadir pada kesempatan tersebut, Asisten Ekonomi Pembangunan Sekretariat Daerah Kampar, Ir. Azwan, MSi , serta Kadis PUPR Kabupaten Kampar, Afdal.(Hms / Lbr)

banner 336x280