Sekda Dumai Tinjau Ujian Seleksi Kompetensi Dasar CPNS

Sekda Dumai Tinjau Ujian Seleksi Kompetensi Dasar CPNS 2

DUMAI,lintasbarometer.com

Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Dumai, Dr. H. M. Herdi Salioso, SE, MA meninjau pelaksanaan ujian Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) di Kampus STIA Lancang Kuning, Minggu (02/02)

Beliau ditemani Asisten Administrasi Umum, Drs. H. Khairil Adli, M.Si dan kepala BKPSDM Kota Dumai, H. Erinasrizal serta Tim Seleksi.

Sekda mengatakan ujian tahun ini lebih baik dari tahun lalu dan semoga berjalan lancar sampai hari terakhir.

“Alhamdulillah saya pikir ini lebih baik dari tahun lalu dan dimana persiapannya sudah matang, kerjasama dengan BKN Regional juga cukup bagus dan kita juga sudah membagi dengan rata pada seleksi ini untuk Kota Dumai dan untuk nasional. kita lihat semua berjalan lancar dan mudah-mudahan sampai hari Jum’at juga berjalan lancar.” harapnya

Hardi menegaskan tes ini memiliki sistem CAT yang mempunyai kecepatan, keakuratan dan transparansi.

” Dan tidak ada satu pun yang mempengaruhi dalam seleksi ini. Kami mengharapkan para peserta yang sering belajar itu lah yang akan lulus,” sebutnya.

Perlu diketahui, lanjutnya, tak ada satupun yang mempengaruhi hasil ujian dalam seleksi kali ini dan kami tidak memtoleransi siapapun berbuat curang.” Kami langsung memprosesnya, ” tegas orang nomor tiga di Pemerintahan Kota Dumai ini. ( RG/lbr)

Sekda Dumai Tinjau Ujian Seleksi Kompetensi Dasar CPNS 3