Kelmi Amri Ajak Golkar Rohul Koalisi Demi Kemajuan Rokan Hulu

Kelmi Amri Ajak Golkar Rohul Koalisi Demi Kemajuan Rokan Hulu 2

ROHUL, lintasbarometer.com

Kelmi amri SH Memang sosok yang tampil beda,dia cerdas dan berwibawa, konsep dan ide dari Bakal Calon Bupati Rokan Hulu Kelmi Amri, SH, membuat tersentak dan mengejutkan terlebih lebih dikalangan milenial tambusai.

Mengapa tidak, kedatangannya sangat mengejutkan, karena dia dari Partai Demokrat siap menjalin kesepakatan dan kerjasama dengan Partai Golkar Rohul untuk menentukan pemimpin Rohul priode 2021-2026.

Kedatangan sang Nakhoda Partai berlambang merci Rohul ini di Kantor DPD II Partai Golkar Rohul, Jalan Tuanku Tambusai, Desa Pematang Berangan, Kecamatan Rambah, Senin (20/1/2020)

Secara tegas dirinya, menyatakan meskipun dirinya bukan orang yang ditentukan untuk menakhodai Rohul, baik dari Partai Golkar dan Demokrat, namun jika itu demi kebaikan Kabupaten Rohul, dia tetap bersepakat.

Setelah itu, secara tegas kalau kedatangannya untuk bersepakat, menyatakan berkoalisi menyamakan persepsi dan visi untuk masa depan dan estapet kepemimpinan di Kabupaten Rohul.

“Perlu kita garis bawahi, baik Partai Golkar dan Partai Demokrat, itu tidak bisa belayar sendiri-sendiri, jadi alangkah baiknya kita bentuk kowalisi, ” imbuhhya.

Saat ditanya, Kemli Amri yang masih aktif di DPRD Provinsi Riau, tentu harus mengorbankan pengabdiannya, jika terpilih jadi Calon Bupati, putra Mahato ini menjawab dengan ringan.

“Saya siap untuk itu, karena setiap pengabdian itu ada konsekuwensinya, tapi saya harap terbentuk dulu koalisi dan kesepakatan ini, ” sebut Kelmi terlihat dengan sangat percaya diri.

Menanggapi hal itu, Ketua DPD II Partai Golkar H Sari Antoni, menyambut baik, sikap tersebut, karena sama-sama kepentingan politiknya untuk Kabupaten Rohul.

“Namun kita harus melewati jenjang serta aturan yang ada di partai masing-masing yakni di pengurus provinsi dan Pengurus DPP, ” sebut H Sari Antoni.

” Terus terang kita sangat mengapresiasi niat baik dari Partai Demokrat, kita mengaharapkan kerukunan tercipata kerjasama yang baik, sehingga daerah kita terbangun dengan baik pula, ” pungkasnya.

Terlihat saat mengembalikan fomulir pendaftaran Bakal Calon Bupati Rohul, diterima Ketua Harian Partai Golkar H Tengku Rusli, di dampingi Wakil Ketua H Syarkawi, berlangsung dengan khidmat.(h.nst)

Kelmi Amri Ajak Golkar Rohul Koalisi Demi Kemajuan Rokan Hulu 3