Dua Orang Anggota Polres Inhu Berpertasi Terima Reward

Indragiri Hulu, Politik1815 Dilihat
banner 468x60

INHU, lintasbarometer.com

banner 336x280

Pelaksanaan Upacara 17 hari untuk pemberian reward kepada anggota persenil Polres Inhu yang berprertasi, dipimpin Oleh Kapolres Inhu AKBP EFRIZAL, S.IK yang di laksanakan di lapangan Mako Polres Inhu, pada Hari Jumat ini tanggal 17 Januari 2020.

Adapun reward yang diberikan adalah penghargaan kepada dua orang anggota Sat Lantas Bripka Agus Priyanto dan Bripka Erik Syandra, S.Sos prestasi disamping tugas sebagai sat lantas juga membantu dalam hal pengungkapan tindak pidana penyalahgunaan narkoba, serta satu orang bhabinkamtibmas Brigadir Ade Rahmat Rezki berprestasi dalam hal pengungkapan tindak pidana kebakaran hutan dan lahan (Karhutla).

Dalam sambutanya Kapolres Inhu AKBP Efrizal S.IK, mengatakan di kesempatan pagi hari ini diucapkan selamat kepada rekan-rekan yang sudah menerima reward ini, semoga lebih bermanfaat dan bisa menjadi contoh untuk anggota polri terkhusus personel polres inhu yang lainnya.

“Tetap Semangat dan jangan sekali kali anggota melakukan pelanggaran,” ujar Kapolres Inhu AKBP Efrizal S.IK. Melalui Paur Humas Polres Inhu, Misran Kepada Awak Media Jumat (17/01/2020).” (Rolijan/Tim P2R)

banner 336x280