Kunjungan Kerja Bupati Rokan Hilir Afrizal Sintong.S.IP Ke. Panipahan Kecamatan Pasir Limau Kapas Beserta Rombongan

Rokan Hilir1660 Dilihat
banner 468x60


ROHIL, lintasbarometer.com

Bupati Rokan Hilir (Rohil) Afrizal Sintong.S.IP beserta rombongan Kunjungan Kerja (Kunker) ke Panipahan Kecamatan Pasir Limau Kapas pada, Minggu, 25 Juni 2023.

banner 336x280

Dalam agenda Kunker tersebut ada beberapa kegiatan yang akan dihadiri oleh Bupati, diantaranya Pelantikan Kepala Puskesmas Panipahan dan peninjauan beberapa titik jalan rusak.

Besok pagi saya melantik Kepala Puskesmas Panipahan, usai acara pelantikan saya akan meninjau beberapa titik jalan rusak dan Insyaallah akan dibangun pada tahun ini juga 2023, Ungkap Bupati Afrizal Sintong

Disela kunjungannya di Panipahan, Bupati Afrizal Sintong berinteraksi dengan masyarakat setempat, kemudian beliau melihat beberapa rumah dengan kondisi yang memprihatinkan milik warga yang tergolong miskin. Saat itu juga Bupati langsung memerintahkan Kadis Perkim untuk mendokumentasikan dan kepada Kepenghuluan agar dapat melengkapi dokumen persyaratan.

Bupati Afrizal Sintong disambut hangat oleh masyarakat Panipahan, kelihatan beberapa warga berphoto bersama dengan Bupati “Insyaallah rumah dengan kondisi yang memprihatinkan itu akan kita realisasikan tahun 2023 ini, jika dokumen persyaratannya sudah dilengkapi. Tutur Bupati.
Editor : Edisupriadi.( Rls ).

banner 336x280