Kabag Ops Polres Rohul AKP Aditya Reza Syahputra, SE.M,Ak, jadi Narasumber Tentang Paham Radikalisme dan Anti Pancasila

Rokan Hulu10837 Dilihat
banner 468x60

ROHUL, lintasbarometer.com

banner 336x280

Fakultas Hukum Universitas Pasir Pengaraian (UPP) Melaksakanan Giat pengisian Materi Pendidikan Karakter dalam rangka Kegiatan Pengenalan Kehidupan Kampus sekaligus Sosialisasi terkait Paham Radikalisme, Terorisme dan Anti Pancasila.

Kegiatan ini sekaligus dalam rangka Ops Bina Waspada LK 2022 yang bertempat di Aula Fakultas Hukum Universitas Pasir Pengaraian. Rabu (07/09/2022) Sekitar pukul 09.30 Wib.

Kapolres Rohul AKBP Pangucap Priyo Soegito, SIK.MH melalui Kabag Ops Polres Rokan Hulu (Rohul) AKP Aditya Reza Syahputra, SE.M,Ak, di percaya sebagai narasumber.

Kegiatan ini di hadiri Dekan Fakultas Hukum, Kaprodi Fakultas Hukum, Dosen Fakultas Hukum, Mahasiswa/i baru Fakultas Hukum UPP.

Di hadapan para mahasiswa/i yang baru Kabag Ops Polres Rohul memberikan motivasi kepada para mahasiswa/i yang baru pentingnya menjadi mahasiswa/i yang berkarakter.

Beliau juga memberikan himbauan kepada mahasiswa/i terkait bahaya paham radikalisme dan anti Pancasila dan agar selalu ingat kepada Tuhan Yang Maha Esa.

“Setiap kita ingin berbuat sesuatu dan mengikuti aliran apapun kita harus pikirkan dulu dampaknya, apakah aliran itu nantinya bertentangan dengan aliran yang kita pakai selama ini, maka untuk itu ingat selalu kepada Tuhan yang maha esa,” kata Kabag OPS yang di tulis oleh Kasubsi Si humas Polres Rohul, Aipda Mardiono Pasda SH dalam rilis persnya.

Aditya Reza Syahputra mengajak Mahasiswa/i agar selalu menerapkan kedisiplinan dalam menuntut ilmu, bangun pertemanan dan komunikasi yang baik dan positif, sehingga nantinya bisa menjadi Mahasiswa/i yang baik dan bermanfaat bagi teman, masyarakat dan negara.

“untuk itu jadilah Mahasiswa/i yang baik yang nantinya berguna dan bermanfaat bagi nusa dan bangsa,” ucapnya.

Selama menjalankan kegiatan, giat berjalan dengan baik dan lancar tanpa ada kendala apapun, giat berakhir sekira pukul 11.00 Wib.**(Ns/rls)

banner 336x280