Kapolres Rohul AKBP Pangucap Priyo Soegito, SIK Temu Ramah Bersama Insan Pers Rohul

Rokan Hulu620 Dilihat
banner 468x60


ROHUL, lintasbarometer.com

Kapolres Kabupaten Rokan Hulu (Rohul) AKBP Pangucap Priyo Soegito, SIK MH melakukan agenda tatap muka yang sekaligus ramah tamah dengan  insan pers yang bertugas di Rohul, kegiatan ini berjalan dengan santai dan akrab yang bertempat di Hotel Gelora Bhakti, Selasa (06/08/2022) sekitar pukul 08.00 Wib.

banner 336x280

AKBP Pangucap Priyo Soegito, SIK MH,yang murah senyum dan ramah ini didampingi oleh Kasat Intel, Kasat Binmas,Kabagren, Kasubsi Sihumas Polres Rohul dan Ketua serta perwakilan organisasi pers yang bertugas di Rohul.

Dalam Sambutannya Kapolres Kapolres Rohul AKBP Pangucap Priyo Soegito, SIK MH memperkenalkan diri sebagai Kapolres yang baru bertugas di Kabupaten Rohul,dan beliau juga berharap sinergitas dari insan pers dengan Polres Rohul.

”Saya berharap kepada rekan-rekan media agar dapat bersinergi dengan pihak kepolisian dalam menciptakan situasi kamtibmas di Kabupaten Rohul dan kedepannya kita selalu menjalin komunikasi yang baik walaupun selama ini masih ada yang belum bisa saya sapa satu persatu,” ujarnya.

Kapolres juga memberikan ucapan terimakasih kepada insan pers yang sudah menyempatkan waktunya untuk hadir dalam acara yang di taja oleh Polres Rohul dengan agenda ramah tamah dengan Kapolres.

“Saya minta maaf kalau selama saya bertugas di Rohul kalau saya ada salah maklum saya masih baru bertugas di Rohul jadi belum kenal semua rekan-rekan insan pers yang bertugas di Rohul dan saya ucapkan terima kasih atas kehadiran dari rekan-rekan semua,” ucap Kapolres.

Kapolres Rohul juga mengakui kalau keberadaan insan pers sangat di butuhkan karena melalui pemberitaan kinerja Polres Rohul bisa di ketahui oleh masyarakat luas.

“Kami ini tidak ada apa-apanya dan tidak akan di ketahui oleh masyarakat, tanpa ada pemberitaan dari rekan-rekan semua,” ujar Kapolres.

Sementara salah satu Perwakilan Jurnalis yang bertugas di Rohul Sukrial Halomoan Nasution yang juga Ketua DPC AWI Rohul memberikan Apresiasi kepada Polres Rohul terutama kepada Kapolres yang baru karena sudah mengajak duduk bersama dalam agenda temu ramah.

“Agenda acara seperti inilah yang di nanti-nantikan oleh insan pers yang bertugas di Rohul, apa lagi Kapolres kita saat ini masih baru tentunya dengan kegiatan seperti ini kita semua bisa kenal dengan bapak Kapolres beserta dengan jajarannya, karena sekian banyak insan pers yang bertugas di Rohul bisa kenal dengan Bapak Kapolres yang baru,” katanya.

Beliau juga menyampaikan kalau insan pers selama ini memang sudah bekerja sama dengan Polres Rohul namun ini perlu di tingkat kan lagi untuk ke depannya.

“Selama ini memang sinergitas atau kerja sama kita sebagai insan pers dengan Polres Rohul sudah baik namun ini juga perlu kita tingkatkan untuk ke depannya, terima kasih juga kami ucapkan kepada Kapolres Rohul yang sudah melaksanakan kegiatan seperti ini, dengan harapan ke depannya kita bisa saling kenal dan bisa berkomunikasi dengan baik demi untuk pembangunan terutama di Kabupaten Rohul,” ucapnya mengakhiri.**(ns/awi)

banner 336x280