Isak Tangis Majelis Guru MI Darussalam Tak Terbendung Saat Pelepasan 39 Siswanya

Rokan Hulu7734 Dilihat
banner 468x60

ROHUL, lintasbarometer.com

banner 336x280

Derai air mata para wali murid dan seluruh tamu undangan mewarnai acara pelepasan siswa MI darussalam kec rambah kabupaten rokan hulu pada senen 13/06/2022.

Tampak hadir pengawas dari kemenag rohul, kepala mi darussalam,majelis guru,ketua yayasan atau ketua komite serta puluhan wali murid.

acara dimulai dengan persembahan tarian tepak sirih dan lantunan ayat suci alquran serta dilanjutkan kata sambutan dari kepala sekolah MI Darussalam,pelepasan siswa siswi MI tersebut sebanyak 39 siswa yang akan dipulangkan ke orang tua masing masing.

kepala sekolah MI darussalam menyampaikan rasa haru atas acara pelepasan ini karna “39 Siswa ini akan kita kembalikan kepada orang tua masing masing” tutur kepala MI.

“selama dua tahun ini kita tidak pernah lagi melaksanakan acara perpisahan dikarenakan Pandemi covid 19 dan tahun ini kembali kita buat “Kami dari pihak Madarasah islam mengucapkan terimakasih atas partisipasi seluruh pihak”ucap kepala sekolah MI.

terpantau beberapa tarian dipersembahkan hingga puisi yang menambah derasnya airmata pada acara pelepasan siswa hingga acara salam salaman atau penjemputan siswa oleh orang tua masing masing.

acara diahiri dengan makan bersama dibawah atap tenda yang sedemikian tertata membuat suasana haru itu bercampur bahagia,acara berahir bakda zuhur dalam situasi aman dan tertib.**(Ns)

banner 336x280