Dua Tim Tangguh Berasal Dari Desa Dompas Kecamatan Bukit Batu Berhasil Menjadi Juara 1 Dan 2

Dua Tim Tangguh Berasal Dari Desa Dompas Kecamatan Bukit Batu Berhasil Menjadi Juara 1 Dan 2 2
BENGKALIS, lintasarometer.com

Turnamen Karang taruna Cup2022 yang diikuti Club-Club se Riau di Stadion Gelora Patra Pertamina Production RU ll Sungai pakning.selama turnamen berlangsung Tim asal Desa Dompas berhasil menumbangkan Lawan -lawan nya dengan skor yang sangat telak baik di laga awal sampai Ke semifinal.

Team Desa Dompas terbagi dua team yaitu team A dan team B,kedua team tersebut berhasil melaju ke Final Piala Karang taruna Cup 2022.

Kedua tim tersebut di sefonsori Dua kakak beradik yang notaben nya Pengusaha muda, yaitu Carli ( calik) dan Agus Wanto (Agong) yang berasal dari Desa Dompas.

Sedangkan pelatih tim Desa dompas yang di latih oleh Arif fullah ,salah satu pelatih senior di Sungai Pakning yang tidak asing lagi di wilayah Kecamatan Bukit batu,kabupaten Bengkalis.

Saya sangat berterimakasih kepada Agong dan Carli yang mau menjadi sponsor pada tim kami,dengan adanya mereka team kami menjadi semangat dan kompak dalam semua laga yang di main kan nya .Jika kita melihat bagaimana mereka bermain di beberapa pertandingan sebelumnya, jelas bahwa mereka lebih energik, bersemangat, dan menciptakan banyak peluang. Jadi kita harus mewaspadai serangan cepat mereka,” walau pun satu desa,tetapi kita mempunyai strategi masing-masing.alhamdulillah ujar”arif sang pelatih.

Sementara di pertandingan melawan  Buruk Bakul kemaren walupun lapangan sangat lincin di genangi air,skil pemain kita sama sekali tidak menurun tentu kita beri apresiasi yang setinggi-tinggi nya,ucap Arif.

Harapan kita kepada para generasi muda yang pecinta Sepak bola,agar menjadi motifasi untuk lebih maju,agar team desa dompas bisa di kenal di penjuru daerah,tentu nya harapan kita tidak terus menerus mengandalkan para pemain luar.atas kemanangan tim A dan B tentu nya kami mengadakan sedikit acara syukuran untuk pemain kami.tutup nya.

Lebih lanjut Carli menyampai kan,saya berterima kasih kepada para pemain yang kami datangkan dari ibukota pekan baru,yang mensuguhkan permainan yang sangat memukau bagi para penonton dari penjuru daerah yang datang ke stadion Gelora Pertamina Production RU ll Sungai pakning,sekaligus mengantarkan  team A dan B ke final Karang taruna Cup,saya ucap kan terima kasih,tutup Carli kepada media.(Mdy/J)

Dua Tim Tangguh Berasal Dari Desa Dompas Kecamatan Bukit Batu Berhasil Menjadi Juara 1 Dan 2 3