Bupati ROHUL Jalin Silaturrahmi dengan Seluruh Insan Pers

Rokan Hulu5097 Dilihat
banner 468x60

ROHUL,lintasbarometer.com

banner 336x280

Ratusan Rekan pers Rohul dari berbagai Media baik itu cetak, elektronik TV dan online yang tergabung dalam berbagai Organisasi Pers seperti PWI, AWI, JOIN, PJI-D, PWRI, SPI ,dan Organisasi Wartawan lainnya melakukan silaturahmi dengan Bupati Rokan Hulu H. Sukiman, di Pendopo Rumah dinas Bupati, Desa Pematang Berangan Kecamatan Rambah,  Selasa (26/04/2022).

Kunjungan silaturahmi pertama kalinya semenjak Covid oleh wartawan tersebut, didampingi langsung oleh Sekretaris Dinas Komunikasi Informatika (kominfo) Kabupaten Rohul,

“Alhamdulillah,ucapan terima kasih atas kehadiran seluruh Insan Pers, semoga kedepannya bisa mewujudkan Kabupaten Rohul yang lebih maju dan produktif” ujar Bupati.

Dikatakan Bupati bahwa Wartawan, Jurnalis dinilai potensial dalam mendukung pembangunan lewat fungsinya dengan pemberitaan yang bisa mendukung program-program pembangunan Yang positif,fakta di daerah kita ini,” tuturnya

Dikatakan H.sukiman Masyarakat Rohul yang hetrogen, berbeda suku, etnis, bahasa dan lainnya tetap menjunjung bhinneka tunggal ika, seyogyanya hal menjadi kekuatan untuk membangun Rohul dalam bingkai konsep kebersamaan.”Tutur h.sukiman.

Kemudian, jelang Idul Fitri Bupati H Sukiman memberikan Secara simbolis tanda hati dengan rasa kompak kepada perwakilan pengurus, setiap Organisasi Wartawan.

Terakhir Bupati H Sukiman Meminta kepada Seluruh wartawan, untuk menyanyikan dua lagu, Dengan alasan Karena selama ini dalam beraktifitas banyak berita-berita Jurnalis (wartawan) Udah sering saya baca, Namun  kali ini sama-sama kita semua para wartawan seluruhnya bernyanyi lagu Indonesia tanah air beta dan lagu sukur.” ucapnya.**(ns)

banner 336x280