Berbagi Berkah, Kapolsek Kepenuhan dan Bhayangkari Salurkan Paket Sembako

Rokan Hulu10738 Dilihat
banner 468x60

ROHUL, lintasbarometer.com

banner 336x280

Menjelang lebaran Idul Fitri 1443 Hijriyah Kapolsek Kepenuhan beserta Bhayangkari membagikan paket sembako kepada warga kurang mampu yang ada di Kelurahan Kepenuhan Tengah, Kecamatan Kepenuhan, Kabupaten Rokan Hulu (Rohul).

Pembagian paket sembako kepada warga kurang mampu dipimpin langsung oleh Kapolsek Kepenuhan, IPTU Anra Nosa SH MH didampingi Ketua Bhayangkari Polsek Kepenuhan, Nyonya Marisa Anra pada Rabu (27/4/2022) pagi.

Kapolsek Kepenuhan, IPTU Anra Nosa SH MH mengatakan, bantuan itu diberikan sebagai bentuk kepedulian Polsek Kepenuhan dan Bhayangkari terhadap warga kurang mampu.

“Ini merupakan bentuk kepedulian Mapolsek Kepenuhan dan Ibu-ibu Bhayangkari Kepenuhan. Kita berharap adanya bantuan ini dapat membantu mengurangi beban ekonomi warga jelang Lebaran 2022,” katanya.

Bantuan berupa sembako itu diberikan kepada warga kurang mampu yang tinggal di Kelurahan Kepenuhan Tengah, Kecamatan Kepenuhan, Kabupaten Rokan Hulu.

IPTU Anra Nosa menyebutkan, bahwa paket sembako yang di bagikan kepada warga kurang mampu diantaranya, berupa beras, mie instan, sirup, minyak goreng dan lain sebagainya.

“Jadi, kita turun langsung mendatangi satu per satu warga yang kategori kurang mampu di Kelurahan Kepenuhan Tengah. Paket sembako yang kita serahkan terdiri dari beras dan beberapa barang kebutuhan lainnya,” ujar dia.

Orang nomor satu di Polsek Kepenuhan itu menambahkan, polri tidak hanya memiliki peran dalam kegiatan Harkamtibmas, namun juga berkontribusi untuk membantu masyarakat dalam gerakan bantuan sosial (Bansos).

“Selain tugas utama menjaga Harkamtibmas, kami juga diharapkan memiliki rasa kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan. Ini menunjukkan bahwa Polri tidak hanya ada saat melakukan pengamanan, tetapi juga memiliki rasa peduli terhadap warga kita yang membutuhkan,” katanya.**(Rls)

banner 336x280