SMAN 5 Tambusai Utara Utus Siswa Menjadi Anggota Paskibraka Tingkat Kabupaten Rohul

Rokan Hulu9587 Dilihat
banner 468x60

ROHUL, lintasbarometer.com

Salah seorang siswa SMAN 5 tambusai utara kec Tambusai Utara kabupaten Rokan Hulu, Rian Fadli siswa kelasXI IIS, anak ke empat dari lima bersaudara menjadi utusan sebagai anggota paskibraka dari sekolah asalnya.

banner 336x280

Hal ini menjadi suatu prestasi dari putra putri tambusai utara supaya kiranya menjadi penyemangat bagi kawan kawannya yang lain ucap Rubiatun,S.Pd selaku kepala sekolah yang juga pelopor pendidikan di SMAN 5 tersebut.

“Rian fadli dinyatakan lulus Setelah melalui seleksi di tingkat kecamatan baik secara fisik maupun wawancara tentunya harus mempunyai skill karna menjadi anggota paskibraka itu butuh kemampuan dan daya tahan tubuh begitu juga tingkat kabupaten Rian kembali ikut seleksi dan juga dinyatakan lulus, Alhamdulillah setelah melalui tahapan seleksi di kabupaten Rokan Hulu, Ananda Rian bisa mewakili SMAN 5 Tambusai Utara”pungkas kepsek.

Lanjut nya, pada awalnya Ananda Rian tidak tertarik di bidang baris berbaris sejak Rian di SLTP, tapi alhamdulilah dengan adanya motivasi dari semua majelis guru SMAN 5 tambusai Utara, Rian bersemangat untuk giat berlatih dalam hal baris berbaris Rian dibimbing oleh pak Yopi Setiawan,Ini merupakan suatu kebanggaan bagi kami” tandasnya.

Karena dengan mampu hadirnya Rian menjadikan anggota Paskibraka tingkat kabupaten 2019, diharapkan dapat menghadirkan angin segar dan motivasi bagi siswa yang lainnya Meskipun, sekolah kami belum lama berdiri dan saya berharap kedepan siswa siswi kami mampu bersaing di kabupaten rokan hulu bahkan ditingkat nasional tutur buk atun.(h.nst)

banner 336x280