Atas Penjadwalan Operasional SPPBE DPRD Rohul Ucapkan Terimakasih Ke PT Pertamina

Atas Penjadwalan Operasional SPPBE DPRD Rohul Ucapkan Terimakasih Ke PT Pertamina 2
ROHUL, lintasbarometer.com

Budiman lubis menyampaikan ucapan terima kasih kepada PT Pertamina Persero yang sudah menyampaikan secepatnya Menjadwalkan Pengaktifkan operasional Stasiun Pengisian Bulk Elpiji (SPPBE) yang berbeda di Jalan Lintas Desa Rambah, Kecamatan Rambah Hilir, Kabupaten Rokan Hulu Provinsi Riau.

Demikian disampaikan Anggota DPRD Rohul tersebut kepada media,Rabu (10/2/2021) setelah menerima khabar baik dari anak Perusahaan BUMN tersebut, yang sudah kontrak sejak bulan Januari 2021 kemarin.

Dijelaskan Budiman lubis, sesuai yang disampaikan oleh pihak Pertamina I Medan Sumatera Utara dan Pertamina Pusat, selain jarak jauh dan ditambah Pandemi Covid-19 saat ini dan diperpanjang PSBB di Jakarta, atau Penerapkan pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat ( PPKM) mikro atau di tingkat lokal resmi dimulai pada 9 Februari hingga 22 Februari 2021.

Terkait hal ini, sehingga Pertamina mewajibkan pekerja Tahapan bekerja kembali di kantor dilakukan sesuai dengan protokol pencegahan penyebaran Covid-19. Yang bekerja dari 35% pekerja yang work from home (WFH), saat ini sudah masuk kembali ke kantor sekitar 25%.

“Karyawan Pertamina diberlakukan WFH hanya 25 persen karyawan masuk per harinya, kerjanya secara bergantian. Namun Pihak Pertamina sudah mengatakan secepatnya menjadwalkan mengaktifkan operasional SPBE kita di Rohul, hal ini kita ucapkan terima kasih kepada Pertamina,” ucap Anggota DPRD Fraksi Partai Gerindra ini.

Lanjutnya kalau nanti sudah beroperasi SPBE PT. Arghita Triberlian Mandiri tersebut, tentu diutamakan pelayanan yang terbaik dan harapan harga Gas Elpigi 3 Kg Subsidi Pemerintah kepada warga miskin terjangkau dan pendistribusian kepada agen-agen sudah tidak jauh lagi.”terang Budiman.**(H.Nst/Rls)

Atas Penjadwalan Operasional SPPBE DPRD Rohul Ucapkan Terimakasih Ke PT Pertamina 3