Polres Rokan Hulu menerima sosialisasi dan Asistensi Pembangunan Zona Integritas untuk meraih Predikat WBK

 

Polres Rokan Hulu menerima sosialisasi dan Asistensi Pembangunan Zona Integritas untuk meraih Predikat WBK 2
ROHUL, lintasbarometer.com

Hari Rabu Tanggal 10 Februari 2021 Sekira Pukul 11.00 Wib. Bertempat Di Ruang Rupatama Polres Rokan Hulu dilaksanakan Giat Sosialisasi dan Asistensi Pembangunan Zona Integritas untuk meraih Predikat WBK 2021 oleh Tim Itwasda dan Biro Rena Polda Riau, Giat di Pimpin oleh Irbit I Itwasda Polda Riau AKBP Ordiva, S.IK di dampingi oleh AKBP Romel Hutagaol, S.IP, M.SI beserta Tim Iswasda Dan Ro Rena Polda Riau.

Giat Sosialisasi dan Asistensi ini di hadiri oleh Itwasda Irbid 2 Itwasda Polda Riau AKBP Ordiva, SIK,Kabag RBP Biro Rena Polda Riau AKBP Rommel Hutagol SIP MSI,Kapolres Rokan Hulu AKBP Taufiq Lukman Nurhidayat SIK MH,Para Kabag Polres Rokan Hulu, Para Kapolsek Jajaran Polres Rokan Hulu,Para Kasat Polres Rokan Hulu,Para Kasi Polres Rokan Hulu, Para Perwira Polres Rokan Hulu,Personil Polres Rokan Hulu

kapolres Rokan hulu AKBP Taufiq lukman Nurhidayat S,ik MH menyamoaikan lewat paur humas polres rohul IPDA Refly Harahap SH Bahwa Polres Rohul sedang melakukan  pencanangan Zona Integritas untuk meraih Predikat Wilayah Bebas dari Korupsi,”ucap IPDA Refly SH.

Kata Refly, sosialisasi ini bertujuan sebagai sarana informasi untuk mengetahui kesiapan dan pentahapan yang akan dilalui oleh Polres Rokan Hulu dalam mencapai Zona Integritas,.

tambah Refly lagi menjelaskan Zona integritas adalah predikat yang diberikan kepada instansi pemerintah yang pimpinan dan jajaran nya mempunyai komitmen untuk mewujudkan WBK/WBBM melalui reformasi birokrasi khususnya dalam hal pencegahan korupsi dan peningkatan pelayanan publik.”Pungkas Paur Humas polres Rohul.

“Kapolres Rokan Hulu beserta jajaran bertekad untuk mewujudkan Polres Rokan Hulu menjadi wilayah Zona Integritas.”Terangnya.**(Awi/Rls)

Polres Rokan Hulu menerima sosialisasi dan Asistensi Pembangunan Zona Integritas untuk meraih Predikat WBK 3