Terkait Pernyataan Camat Kunto Darussalam, Sekjen LSM Topan RI Angkat Bicara

Rokan Hulu12499 Dilihat
banner 468x60

ROHUL, lintasbarometer.com

Dalam acara serah terima jabatan kepala desa Pasir Indah kecamatan Kunto Darussalam kabupaten Rohul yakni kades lama Sariman dengan kades baru Maun Kusmanto yang telah di lantik oleh bupati rohul jumat 26/07/2019

banner 336x280

Serah terima ini dihadiri kepala desa lama sariman dan kepala desa baru maun kusmanto camat kunto darussalam Ruslan S,sos,dan babinkamtibmas Bripka Juwanto ,beserta ketua BPD dan perangkat desa ,tokoh masyarakat dan tokoh pemuda desa pasir indah

Di Sela-Sela Pidato, camat kunto Darussalam Ruslan S.sos mangatakan di depan masyarakat desa pasir indah, jangan takut sama wartawan ataupun lsm, karena ada beberapa kades di kecamata kunto darussalam melapor kesaya (DD).

Dana desa yang Seharusnya bisa di gunakan untuk membangun desa “semenisasi 100 meter hanya bisa dibangun 80 meter, sisanya 20 meter uangnya harus bayar wartawan dan lsm karena di ancam dan ditakut takuti ” ujarnya.

Hal ini menuai protes keras dari ketua team operasional penyelamat aset negara (TOPAN -RI)DPD rokan hulu saat dikompirmasi awak media lintasbarometer.com, karna pernyataan camat kunto darussalam itu menoreh luka bagi kami selaku lembaga control sosial.

Meskipun adanya itu kejadian dilapangan seharusnya tidak perlu di ucapkan pada pidato umum karna membuat kita tersinggung,secara tidak langsung mencoreng marwah LSM yang ada.

Yang memeriksa Anggaran Dana Desa itu bukan wartawan atau LSM /Media jadi jangan takut sudah ada lembaga pemerintah yg di tunjuk ucap camat kunto.

“itu semua benar tapi tak sepatutnya seorang camat begitu justru sebaliknya berikan pemahaman dan sampaikan ke kadesnya supaya jangan mau memberi upeti atau suap karna biasanya setiap orang yang alergi terhadap LSM itu pasti koruptor pungkas sekjen LSM TOPAN RI DPD Rohul dengan geramnya.

Sementara nomor telepon dan WA camat kunto Darussalam saat ingin dikomfirmasi tidak aktif.(team)

banner 336x280