37 paket Shabu Shabu Diamankan petugas Satres Narkoba polres Rohul

37 paket Shabu Shabu Diamankan petugas Satres Narkoba polres Rohul 2

ROHUL, lintasbarometer.com

Lagi lagi satres Narkoba Polres Rohul Bekuk Pria Diduga Bandar Sabu pada hari Senin tgl 02 November 2020,jam 00.10 wib Di ujung batu rokan tepatnya Jalan Jenderal Sudirman Di samping Dealer mobil Mitsubishi Kec.Ujung Batu Kab.Rokan Hulu.

Kapolres Rokan hulu AKBP Taufiq Lukman Nurhidayat melalui kasat Narkoba polres Rohul AKP Masjang Efendi pada Rilis IPDA Totok Nurdianto SH menceritakan Bahwa Berdasarkan laporan (SP)sering terjadi transaksi sabu sabu Di Daerah Ujung batu.

Lanjut Paur Humas,Pada hari Rabu, 28 Oktober 2020 Sat Resnarkoba memperoleh informasi bahwa di belakang Dealer mobil Mitsubishi Ujung Batu sering dijadikan tempat transaksi narkotika, selanjutnya Kasat Resnarkoba AKP MASJANG EFENDI memerintahkan Kanit Idik 1 SAT RESNARKOBA beserta 6 ( enam ) orang personil untuk melakukan penyelidikan
dilapangan guna mengecek kebenaran info dimaksud.

Kemudian pada hari Senin tgl 02 November 2020 skra pkl 00.10 wib KANIT I SAT RESNAR beserta rekan-rekannya melakukan UNDURCOVER BUY ( Pembelian terselubung ) setelah di sepakati tempat transaksi di belakang Dealer mobil Mitsubishi kemudian datang seorang laki – laki mengaku bernama (AD), ketika akan diamankan terlapor berusaha membuang satu bungkusan plastik w. hitam dan setelah di buka ditemukan BB jenis sabu sebanyak 37 paket dengan berat 7,28 gram beserta satu buag Timbangan Digital.

Tak hanya sampai disitu selanjutnya dilakukan introgasi terhadap terlapor (AD) dan menerangkan bahwa Narkotika tersebut adalah miliknya yg di peroleh dari rekannya (AK) yang beralamat di Kec.Ujung Batu, ketika dilakukan pencarian terhadap (AK) namun tidak bisa di hubungi.

“kemudian terhadap terlapor dan BB dibawa ke Polres Rokan Hulu guna proses Lebih selanjut.”ucap IPDA Totok Pada Rilisnya.(Awi/rls)

37 paket Shabu Shabu Diamankan petugas Satres Narkoba polres Rohul 3