Lewat Suling, Kapolres Ajak Jemaah Masjid Bahrul Ulum Rambah Muda Agar Saling Peduli

Lewat Suling, Kapolres Ajak Jemaah Masjid Bahrul Ulum Rambah Muda Agar Saling Peduli 2
ROHUL, lintasarometer.com

Kapolres Rokan Hulu (Rohul) AKBP Taufiq Lukman Nurhidayat. S.I.K.MH, rutin gelar lsafari Subuh keliling (Suling) ke masjid masjid di Rohul.

Pada Selasa (3/11/2020), prgram Suling Kapolres Masjid Bahrul dilaksanakan di Masjid Bahrul Ulum Desa Rambah Muda, Kecamatan Rambah Hilir bersama Waka Polres Rokan Hulu Kompol Willy Kartamanah.

Juga turut serta di kegiatan Suling, Kasat Narkoba AKP Masjang Efendi, Kasat Lantas AKP Bagus Harry Priyambodo, Kapolsek Rambah Hilir Iptu Budi Ikhsani, Kanit Regident Iptu Efendi Lufino, Paur Humas Polres Rohul Ipda Totok Nurdianto.SH, beserta sejumlah Personil Polres Rohul serta puluhan jemaah Masjid.

Kapolres Rohul mengajak seluruh jamaah Sholat Shubuh, agar selalu bersama sama dan saling peduli satu dengan yang lainnya, jug saling mengingatkan terkait tentang pencegahan pandemic COVID-19

“Ada 3 cara agar terhindar dari pandemi COVID 19,; yakni IAI yang merupakan singkatan dari I adalah Iman selalu berdoa agar terhindar selalu dari Virus, A (Aman) dengan selalu mematuhi Protokol kesehatan 4 M , kemudian I (Imun) berkaitan ketahanan tubuh terhadap serangan COVID 19 dengan cara menjaga pola makan, pola hidup yang baik serta rajin berolahraga,’ imbau Kapolres Taufiq.

Kapolres juga menghimbau ke masyarakat yang ingin mengelar resepsi pesta pernikahan, diharapkan agar menundanya dulu hingga situasi pandemik COVID 19 berakhir.

“Kita setiap harinya bersama Pemkab Rohul dan unsur terkait agar terus melaksanakan Ops Yustisi Penegakan Hukum Terhadap Pelanggar Protokol Kesehatan,”

“Para jamaah juga kita ingatkan, atar saling bahu membahu dalam Harkamtibmas. Terutama dalam menghadapi Pilkada serentak tahun 2020. Kepada para jamaah Kapolres berpesan agar bersama sama menjaga anak anak dari penyalahgunaan narkoba dan perkumpulan geng motor yang berbuntut pada kenakalan remaja,” ucap Kapolres

Kapolres Taufiq menambahkan, kini Polri tengah melaksanakan Ops Zebra Lancang Kuning 2020 yang sudah dimulai sejak 26 Oktober hingga 8 November 2020 mendatang, sehingga para jemaah melengkapi kelengkapan kendaraan bermotornya. (AWI/rls)

Lewat Suling, Kapolres Ajak Jemaah Masjid Bahrul Ulum Rambah Muda Agar Saling Peduli 3