Semua Paslon Berharap No Urut yang Didpat Menjadi Angka Keberuntungan Pada Pilkada Rohul Mendatang

Semua Paslon Berharap No Urut yang Didpat Menjadi Angka Keberuntungan  Pada Pilkada Rohul Mendatang 2
ROHUL, lintasbarometer.com

KPUD Rokan Hulu telah menetapkan nomor urut pasangan calon, Hartop Nomor 1, Sukawan Nomor 2 dan Gass pool  Nomor urut  3.

Penetapan tersebut diadakan hari ini Kamis (24/09) ,bertempat di Sapadia Hotel lantai 2 dengan Prokes yang ketat,

Pihak KPUD Rokan Hulu dengan memakai face shield dan berbagai pengamanan protokol kesehatan yang ketat, dilakukan pencabutan nomor urut yang dihadiri semua pasangan calon,

Pasangan  Hamulian -Topan mendapat nomor urut 1(satu), saat diwawancarai awak media menyampaikan bahwa dalam kontestasi politik ini semua orang pasti ingin jadi no satu sesuai no urut satu menjadi Rohul satu”ucap Topan.

Sukiman-Indra Gunawan mendapat nomor urut 2 (dua) juga menyampaikan bahwa serasa Doa kami Dikabulkan ingin mendapat Nomor Urut Dua karna kan kita selalu sampaikan Dua periode sehingga angka dua ini sudah melekat pada ucapan kita”beber sukiman.

Hafith Syukri -Erizal mendapat nomor urut 3(tiga), saat ditanya media bagi kami nomor tidak ada maknanya, kami hanya berharap semoga allah memberi angka keberuntungan dan terbaik, “jawabnya.

Sejumlah timses pasangan calon langsung menyebarkan keberadaan nomor urut jagoan mereka masing-masing pada sejumlah media sosial, sepertinya ada pasangan calon memang telah merancang tiga kemungkinan nomor urut, sehingga disaat ditetapkan salah satu nomor, mereka lansung memiliki desain dan modifikasi yang seakan-akan sudah terprediksi sebelumnya.(h.nst/Awi)

Semua Paslon Berharap No Urut yang Didpat Menjadi Angka Keberuntungan  Pada Pilkada Rohul Mendatang 3