Pencabutan No Urut Paslon Cabub Dan Cawabup di KPU Bengkalis Tetap Menerapkan Protokol Kesehatan

Pencabutan No Urut Paslon Cabub Dan Cawabup di KPU Bengkalis Tetap Menerapkan Protokol Kesehatan 2

BENGKALIS, lintasbarometer.com

Hari ini Komisi Pemilihan Umum (KPU)Kabupaten Bengkalis,empat pasangan sudah melakukan pencabuatan no urut masing-pasangan Calon Bupati dan wakil Bupati,di ruang rapat lantai dua Gedung KPU Kabupaten Bengkalis.(24 September 2020)

Ratusan personil  Gabungan Aparat Kepolisian  dan TNI,tetap menjaga ketat di area yang telah di tentu kan,agar pendukung dari Paslon masing-masing tetap aman dan Kondusif.

Sementara Rapat  dipimpin langsung oleh Ketua KPU Kabupaten Bengkalis Fadhilah Al Mauly didampingi komisioner  Safroni, Anggi Rajamdan, Feri Herlinda dan Helmiati Safira.

Sedangkan paslon yang memdapat no urut (satu) Kaderis manto,Iyeth Bustami,pasangan no urut (dua).Abi Bahrum ,Herman,dan (ketiga)Kasmarni dan Bagus Santoso,(empat)Indra Gunawan (Eet) dan Samdah.

Sementara itu, Pencabutan nomor urut Paslon berjalan lancar dan tertib serta kondusif,dan tidak ada kerumunan massa di KPU Bengkalis. Masa yang masuk ke dalam kantor KPU Bengkalis dibatasi dan di pastikan mengikuti protokol kesehatan di masa Covid-19, tanpa terkecuali.

“Sementara itu,Wartawan peliputan juga dibatasi, setiap organisasi wartawan hanya boleh mengutus Dua orang wartawan yang mewakili masuk untuk meliput” jelasnya.

Selain itu, Kepala Bagian Operasional (Kabag Ops) Polres Bengkalis Kompol Nanda menyebutkan titik fokus pengamanan ini bermaksud untuk mengantisipasi agar tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan terutama dari pendukung pasangan calon bupati dan wakil bupati.

“Kita antisipasi agar pelaksanaan pencabutan nomor urut dan deklarasi tetap kondusif selain itu kita juga menjaga dan waspada guna memutus mata rantai Covid-19,” ungkapnya. (J)

Pencabutan No Urut Paslon Cabub Dan Cawabup di KPU Bengkalis Tetap Menerapkan Protokol Kesehatan 3