Kepengurusan DPC K.SPSI Rohul Periode 2020-2023 Resmi Dinakhodai Zulfahrianto SE

Kepengurusan DPC K.SPSI Rohul Periode 2020-2023 Resmi Dinakhodai Zulfahrianto SE 2

ROHUL, lintasbarometer.com

Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Riau melakukan perombakan terhadap susunan kepengurusan Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Konfederasi Serikat Pekerja Seluruh Indonesia (K.SPSI) Rokan Hulu priode 2020-2023

Perombakan tersebut sesuai dengan SK DPD K.SPSI Provinsi Riau No.KEP-112/DPD-K.SPSI/VIII/2020 tertanggal 01 Agustus 2020 tentang  Pengukuhan Komposisi dan Personalia DPC K.SPSI Rokan Hulu.

Dalam lampiran surat keputusan tersebut,Zulfahrianto SE Sebagai Ketua DPC K.SPSI Rokan Hulu, Hendri Topo dan Syahrial Antoni sebagai Wakil Ketua, Bahtarudin.HSB menjabat sebagai sekretaris dan Maisar menjabat sebagai bendahara serta Can(DR) Hendri,SH,MH,CPLC,CPCLE menjabat bagian Hukum.

Dengan ditetapkannya Zulfahrianto SE sebagai ketua DPC K.SPSI  menjadi momentum bagi DPC K.SPSI serta diharapkan berdampak positif membawa bendera K.SPSI ini semakin solid kedepan. Komunikasi yang sudah dibangun sebelumnya akan tetap di pertahankan dan dikembangkan untuk kemajuan organisasi ini.

Zulfahrianto SE pria yang akrap disapa Anto Sontang ini mengucapkan terima kasih kepada  pengurus DPD K.SPSI Riau  yang telah memberikan kepercayaan pada dirinya sebagai Ketua DPC K.SPSI Rokan Hulu

“Kepercayaan yang diberikan merupakan suatu amanah bagi saya dan harus saya pertangung jawabkan agar kedepannya  organisasi ini dapat berkembang, dalam kesempatan ini saya ucapan terima kasih yang setulus-tulusnya atas kepercayaan yang diberikan,” ujarnya kepada awak media Rabu 05/08/2020.(Awi/nst)

Kepengurusan DPC K.SPSI Rohul Periode 2020-2023 Resmi Dinakhodai Zulfahrianto SE 3