Kalap Istri Menjadi Lesbian, Ngamuk di Rumah Gendakan

Religi, Umum1337 Dilihat
banner 468x60

JIKA istri jadi lesbian, suami cap apapun  takkan merelakannya. Begitu pula dengan Wayan, 30, dari Bali ini. Dia benar-benar jengkel, istri meninggalkan dirinya anak balitanya juga nggak diurus. Saking jengkelnya, gendakan istri si Putu, 36, langsung dibacok bersama istri sekalian.

banner 336x280

Barang elektrocnik bisa AC/DC sangat disenangi konsumen. Tapi jika istri AV/DC alias lesbi, bagaimana  suami tak marah. Diberi nafkah batin  suami selalu menolak, tapi “main gesek” dengan teman sejenis doyan banget, sampai-sampai berani bohong hanya untuk kencan. Tentu saja suami jadi kalap.

Lelaki paling malang se-Bali mungkin hanya Wayan ini. Jadi lelaki ganteng eh disia-siakan istrinya, Made. Bagaimana tak disebut disia-siakan? Sebagai suami minta jatah ditolak, tapi istri malah menawarkan “asset-nya untuk wanita teman sejenisnya.

Ketika menikah dulu, tanda-tanda Suwasti ada kelainan seks, belum nampak. Masa-masa pengantin baru dilalui dengan bahagia. Tapi setelah punya anak satu, mulailah Suwasti berubah, tak mau lagi diajak hubungan intim sebagaimana layaknya suami istri. Awalnya Wayan menduga, mungkin istrinya trauma. Menolak hubungan intim karena takut hamil dan melahirkan lagi.

Tapi ternyata bukan itu! Dia tak mau melayani dirinya, karena sudah memperoleh kepuasan dari Putu, kekasihnya yang sejenis. Dia tahu itu dari teman-teman akrab istrinya. “Dia dari dulu sebetulnya sudah AC/DC, hanya saja colokannya ada di depan,” kata teman-temannya.

Dia baru percaya ketika kemudian istrinya kabur dari rumah dan kemudian tinggal bersama kekasih sejenisnya. Jika ditanya tinggal di rumah keluarga, tapi sebetulnya ada di rumah gendakannya. Di sana mereka “main gesek” seperti kartu kredit saja layaknya.

Diajak pulang tidak mau, Wayan jadi jengkel. Rumah Putu pun didatangi. Kebetulan keduanya usai main kartu kredit, terbukti ketika Putu menemui, hanya mengenakan handuk saja. Dia bilang Made tak ada di rumah. Merasa dibohongi langsung saja Putu dibabat golok sampai terkapar. Dengar jeritan Putu, Made keluar mencoba menolong, tapi dibacok sekalin.

Gegerlah warga. Dua wnaita itu dilarikan ke rumah sakit sementara Wayan ditangkap. Dalam pemeriksaan dia mengaku kalap karena bininya minggat demi kepuasan lesbianismenya.

Tahu istri AC/DC, kenapa nggak cari yang pakai batu enam saja sekalian? (gunarso ts)

banner 336x280